Dirumorkan Putus dengan Rino Soedarjo, Ini Kata Gisella Anastasia

| 20 Feb 2023 15:40
Dirumorkan Putus dengan Rino Soedarjo, Ini Kata Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasi dirumorkan telah putus dengan Rino Soedarjo. Terlebih setelah keduanya tak lagi saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Mengenai rumor ini, Gisel enggan memberikan jawaban yang pasti. Mantan istri Gading Marten ini mengaku enggan membahasnya dan hanya meminta doa yang terbaik untuk kehidupannya.

"Minta doanya saja ya. Kan nggak ada yang pengin memulai kalau tahu kan nggak bisa. Tapi sebenarnya nggak kepengin bahas-bahas itu karena kan sebenarnya itu masing-masing bawa perasaan sendiri saja kan," ujar Gisel di YouTube Planet Viral pada Minggu (19/2/2023).

Gisel meminta untuk publik tidak menarik kesimpulan sendiri dan berprasangka negatif. Ia mengaku kini perasaannya baik-baik saja dan sedang melewati banyak proses.

"Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif saja. Saya sih nggak pernah mau, pasti kan ada proses-proses yang harus dilewati, setiap orang punya cara menenangkan hatinya. Jadi jangan terlalu cepat ambil kesimpulan. Jadi kalau boleh, berprasangka baik saja, tapi semua perasaannya oke," tuturnya.

Lebih lanjut, Gisel juga mengakui bahwa untuk membawa hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius mmeiliki banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Sama nggak ada yang salah atau gimana. Emang jalannya nggak bisa dipaksakan, karena mau berkeluarga itu yang dipikirin pasti banyak," pungkas Gisel.

Rekomendasi