Sepakat Berdamai Cleopatra yang Ngaku Korban Penipuan, Ressa Herlambang: Pasti Kita Khilaf

| 23 Feb 2023 11:55
Sepakat Berdamai Cleopatra yang Ngaku Korban Penipuan, Ressa Herlambang: Pasti Kita Khilaf
Ressa Herlambang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Penyanyi Ressa Herlambang dan wanita yang mengaku sebagai korban penipuan, Cleopatra kini sudah sepakat untuk berdamai. Ressa mengaku sudah mengembalikan uang sebesar Rp69 juta rupiah. Cleo juga mencabut laporan Ressa.

Perdamaian antara pelantun lagu "Menyesal" dan Cleopatra berlangsung di Polres Metro Jakarta Utara ketika proses mediasi. Dihadapan awak media, Ressa Herlambang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Cleo yang sudah memaafkannya.

"Sudah damai jadi aku juga terima kasih pak kasat dan teman-teman kepolisian khususnya untuk polres Jakarta Utara sudah memberikan satu mediasi dan banyak pengalaman juga akhirnya banyak ilmu yang didapat," kata Ressa Herlambang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (23/2/2023).

Ressa Herlambang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Ressa Herlambang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Saya dan Cleo insya Allah kedepan bisa silahturahmi baik lagi karena buat saya di sini tidak ada mahluk yang sempurna pasti kita mengalami khilaf dan lain-lain," tambahnya.

Pria berusia 36 tahun ini merasa kejadian yang dialaminya ini menjadi sebuah hikmah tersendiri bagi dirinya. Tak hanya itu, ia juga bersyukur.

"Kembali lagi bahwa setiap kejadian pasti ada maksud dan hikmah ke depan. Saya juga senang bukan dalam kejadian ini senang, tapi dalam arti pasti semua ada hikmah kedepannya dan rasa syukuri," paparnya.

Ressa Herlambang juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doanya selama ini. 

"Terimakasih teman-teman atas doa dan dukungan, banyak juga mention ke saya. Ayolah berdamai, apa segala macam. Buat saya itu dari doa. Kak Cleo sudah sepakat disaksikan prosesnya baik semuanya," imbuhnya.

Sementara itu, Cleopatra menegaskan bahwa dirinya memang sudah sejak lama menunggu itikad baik dari mantan kekasih Nia Ramadhani ini. Apabila Ressa mengembalikan uang tersebut, maka wanita berhijab ini akan mencabut laporan tersebut.

"Dari awal yang saya tunggu memang itikad baik dari kak Ressa ya. Nah karena dia sudah melakukannya, sesuai dengan omongan saya di awal saya pasti akan melakukan pencabutan laporan," jelasnya.

"Karena semuanya sudah dia penuhi. Dan saya harap kak Ressa ke depannya lebih kooperatif kalau ada masalah sama orang sehingga nggak terjadi hal-hal kayak gini-gini lagi," tambahnya.

Rekomendasi