Alasan Brian Austin Green Restui Hubungn Megan Fox Bersama Machine Gun Kelly

| 01 Sep 2020 16:00
Alasan Brian Austin Green Restui Hubungn Megan Fox Bersama Machine Gun Kelly
Brian Austin Green dan Megan Fox (Kolaborasi Instagram)

ERA.id - Mantan suami Megan Fox, Brian Austin Green akhirnya angkat bicara soal hubungan antara dia, mantan istrinya, dan pacar baru Megan, Machine Gun Kelly. Dari pembicaraannya, Austin beri sinyal restu dari hububgan Megan dan Kelly. 

Setelah berpisah dari Megan Fox akhir tahun lalu, Austin akhirnya mulai angkat bicara terkait pria yang saat ini menjadi penggantinya di sisi Megan. Melalui siaran live di Instagram miliknya, Austin mulai terbuka tentang hubungan Megan dan Kelly. 

“Saya belum pernah ketemu (Kelly) jadi saya enggak tahu,” kata Austin saat ditanya fan tentang Machine Gun Kelly. “Saya enggak pernah dengar hal buruk darinya atau hal buruk dari Megan tentang dia."

Meski mengaku belum pernah bertemu dengan pacar baru Megan, Austin menegaskan dirinya pernah membaca berita buruk tentang Kelly di berbagai media. Tetapi dia juga beranggapan berita yang beredar belum tentu sepenuhnya benar, begitu juga dengan dirinya yang pernah diberitakan negatif. 

Pasangan yang memutuskan berpisah setelah 15 tahun bersama ini juga menyampaikan restunya ke Megan, ibu dari tiga anaknya. Bagi Austin sendiri selama Megan bahagia semuanya bukan masalah besar. 

“Saya sangat berharap dia dan Megan bahagia karena itu penting bahwa dia bahagia,” kata Austin, dikutip E!News, Selasa (1/9/2020). 

Lebih lanjut Austin menggambarkan hubungannya dengan Megan selama 15 tahun sangat berarti dan luar biasa bagi dirinya. Apalagi dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga orang anak. 

“Jadi saat ini jalannya adalah jalan yang berbeda. Dia (Megan) berada di jalurnya melakukan apa yang menurutnya perlu dia lakukan untuk bahagia dan saya di jalur saya melakukan apa yang saya rasa perlu saya lakukan untuk bahagia,” tutup aktor 47 tahun itu. 

Megan memang sudah terang-terangan dengan hubungannya bersama rapper Machine Gun Kelly. Dia pertama kali tertangkap kamera saat sedang berbelanja di Calabasas, California. 

Menurut salah seorang sumber keduanya sering menghabiskan waktu bersama di rumah Megan. Hal ini pun akhirnya terungkap lewat postingan Instagram keduanya yang sering pamer kemesraan. 

Baik Megan maupun Austin, perpisahan ini bukan kali pertama yang terjadi di rumah tangganya. Tahun 2015 Megan sempat menggugat cerai Austin, tetapi batal setelah Megan mengandung anak ketiganya. 

Keretakan rumah tangga Austin dan Megan ini kembali terjadi di tahun 2019. Megan kembali melayangkan gugatan cerai pada Agustus 2019. Tetapi mereka memutuskan untuk bungkam. 

Hingga akhirnya perpisahan itu benar-benar terjadi dan sekarang Megan sudah bahagia dengan pacar barunya, Machine Gun Kelly. 

Tags : film megan fox
Rekomendasi