Tampil Botak Pasca Berjuang dengan Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Ngaku Inginkan Perubahan

| 24 Feb 2023 15:43
Tampil Botak Pasca Berjuang dengan Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Ngaku Inginkan Perubahan
Shawn Mendes botak (instagram/shawnmendes)

ERA.id - Shawn Mendes mencuri perhatian publik setelah tampil dengan rambut botak. Shawn mengaku keputusan itu ia lakukan karena menginginkan perubahan di dalam hidupnya.

Penyanyi 24 tahun itu mengatakan bahwa tampil dengan rambut botak menjadi salah satu hal yang ia inginkan. Dia mengaku penasaran melihat penampilannya dengan rambut botak.

"Saya pikir semua orang harus tahu seperti apa penampilan mereka dengan kepala gundul," kata Shawn Mendes, dikutip WSJ, Jumat (24/2/2023).

Selain mengaku ingin tahu seperti apa penampilannya dengan rambut botak, mantan kekasih Camila Cabello itu juga menginginkan perubahan.

"Saya juga hanya merasakan dorongan untuk mengguncang diri saya sedikit," jelasnya.

Diketahui tampilan baru Shawn Mendes ini dilakukan pasca ia memutuskan untuk membatalkan jadwal turnya musim panas lalu. Tampilan ini juga menyusul penyakit mentalnya yang menyebabkan ia membatalkan tur dunianya.

Menurut Shawn, proses penyembuhan itu berjalan dengan sangat sulit. Ia bahkan harus melakukan terapi dan mencoba memahami dirinya sendiri.

"Prosesnya sangat sulit. Banyak melakukan terapi, banyak mencoba untuk memahami bagaimana perasaan saya dan apa yang membuat saya merasa seperti itu. Dan kemudian melakukan pekerjaan untuk membantu diri saya sendiri dan sembuh," ujarnya.

"Dan juga bersandar pada orang-orang dalam hidupku untuk sedikit membantu," tutupnya.

Shawn Mendes merupakan penyanyi yang dikenal dengan rambut ikal lebat berwarna cokelat yang juga menjadi ciri khasnya. Potongan rambut Shawn dikenal dengan high and tight buzz cut.

Saat ia memutuskan untuk memangkas habis rambutnya, para penggemar pun meluapkan rasa kecewa mereka. Namun tak sedikit yang mendukung penampilan baru Shawn Mendes tersebut.

Tags :
Rekomendasi