Awal Tahun, Shawn Mendes Tampil Beda dengan Rambut Nyaris Botak, Fan Kecewa: Ini Menyedihkan

| 09 Jan 2023 14:30
Awal Tahun, Shawn Mendes Tampil Beda dengan Rambut Nyaris Botak, Fan Kecewa: Ini Menyedihkan
Shawn Mendes pangkas rambut (Twitter)

ERA.id - Shawn Mendes mengejutkan publik dengan potongan rambut terbarunya yang berubah drastis. Rambut ikal lebat yang sudah menjadi ciri khasnya kini sudah tidak ada lagi.

Mantan kekasih Camila Cabello itu memangkas habis rambutnya hingga terlihat hampir botak dan ikalnya tak tampak lagi. Dilansir dari Page Six, Potongan rambut baru Shawn ini dikenal dengan high and tight buzz cut.

Potret Shawn Mendes dengan rambut baru ini ramai dibagikan di Twitter. Pada foto, ia terlihat tampak baru keluar dari sebuah cafe dengan mengenakan cardigan abu-abu dan syal berwarna abu gelap.

Para penggemar Shwan Mendes pun banyak berkomentar mengenai rambut baru idola mereka. Banyak di antara penggemar yang merasa kecewa Shwan Mendes memangkas habis rambutnya. Mereka merasa kehilangan rambut ikonik Shawn yang ikal lebat.

"Shawn Mendes memangkas rambutnya, aku akan menangis," ucap salah satu penggemar.

"RIP Shawn Mendes hair," kata yang lain.

"Tidak, Shawn Mendes melakukan itu, semua rambutnya sudah hilang. Ini menyedihkan," sahut yang lainnya.

Sementara itu, Shawn Mendes sendiri saat ini tengah menikmati waktunya untuk memulihkan kesehatan mental. Pada Juli 2022 lalu, Shawn Mendes menghentikan turnya karena kondisi mentalnya yang tak memungkinkan untuk terus melanjutkan konser di berbagai negara.

Rekomendasi