Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Ungkap Perasaan Hatinya: Nggak Terbayang dalam Sejarah Hidupku Ini Terjadi

| 01 Mar 2023 13:00
Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Ungkap Perasaan Hatinya: Nggak Terbayang dalam Sejarah Hidupku Ini Terjadi
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Indra Bekti mengungkapkan perasaannya pasca digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Indra mengaku bahwa ia sebenarnya tak menginginkan perceraian di antaranya dan Aldila terjadi, tetapi mereka sudah membuat keputusan bersama.

"Ya sebenarnya nggak ingin ini terjadi. Kami sudah bangun sama-sama kan, tapi ya keputusannya ini juga kita ambil masing-masing secara bulat," kata Indra Bekti di Brownis, pada Selasa (28/2/2023).

Menurut Indra, perpisahan antara ia dan Aldila mungkin merupakan jalan yang terbaik. Terlebih untuk dirinya yang kini masih tahap pemulihan pasca operasi karena pendarahan otak pada Desember 2022 lalu.

"Mungkin ini yang terbaik untuk kesehatan saya juga, supaya tidak terlalu stres," tuturnya.

Meski demikian, Indra Bekti hingga kini masih tidak percaya bahwa perceraian terjadi dalam hidupnya. Ia bahkan tak pernah membayangkan akan bercerai dengan Aldila di sepanjang hidupnya, tetapi kini sudah tidak bisa berbuat apa pun lagi.  

"Ya nggak terbayang sih ini terjadi dalam hidupku. Saya sama sekali nggak ingin ini terjadi, kasihan anak-anak, dan enggak terbayang dalam sejarah hidup aku kayak begini. Tapi ya sudahlah," pungkas Indra Bekti.

Sementara itu, Aldila Jelita sendiri mengajukan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023 lalu. Indra juga diketahui kini sudah berpisah rumah dengan Aldila Jelita.

Rekomendasi