Sambil Terisak, Indra Bekti Beri Pesan Haru untuk Kedua Anaknya Usai Digugat Cerai Aldila Jelita: Nggak Ada Namanya Bekas Anak

| 02 Mar 2023 13:00
Sambil Terisak, Indra Bekti Beri Pesan Haru untuk Kedua Anaknya Usai Digugat Cerai Aldila Jelita: Nggak Ada Namanya Bekas Anak
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Belum lama ini, presenter kondang Indra Bekti menangis ketika menyampaikan pesan haru untuk kedua anaknya, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor usai digugat cerai Aldila Jelita. 

Keputusan Aldila untuk berpisah dengan sang suami memang berhasil mengejutkan publik. Sebab, Aldila menggugat cerai saat pria berusia 45 tahun belum pulih total dari penyakitnya pendarahan di bagian otak. Indra Bekti juga masih harus menjalani pengobatan jalan.

Meski begitu, Indra Bekti memastikan hubungan dirinya, kedua anaknya dan Aldila Jelita tetap baik-baik saja. Ia juga meminta anak-anaknya agar tidak khawatir karena cintanya tidak pernah berubah.

"Untuk Dafni sama Abel, ayah selalu bangga sama kalian. Intinya, kita akan baik-baik aja, nggak usah khawatir. Cintanya ayah nggak akan pernah berubah sama kalian," ujar Indra Bekti, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (2/3/2023).

Dengan memasang wajah sendu, Indra Bekti berharap anak-anaknya masih menghubunginya. Ia menekankan tetap bermain dengan kedua anaknya dan kasih sayangnya tidak akan pudar.

"Kalau kalian butuh apa-apa, silahkan hubungi ayah. Kita bisa main bareng, pokoknya kita nggak akan pernah berubah," tutur Indra Bekti.

"Nggak ada yang namanya bekas anak ya nak. Jadi kalau kalian mau main sama ayah tinggal telepon nanti ayah akan berikan waktu," tambahnya.

Indra Bekti mengingatkan kedua buah hatinya agar tetap semangat dan memujinya sebagai anak yang luar biasa.

"Buat kalian yang semangat sayangku, kalian anak-anak yang luar biasa," ucap Indra Bekti.

Bintang film Cinta 24 Karat ini menitipkan pesan dengan kedua anaknya agar menjaga Aldila Jelita. 

"Jagain Bunda ya nak, InsyaAllah nanti kita bisa ketemu lagi ya sayang. Love you sayang," tutup Indra Bekti.

Rekomendasi