Ramal Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Ahli Tarot Jeng Nimas: Materi Tidak Setara

| 02 Mar 2023 07:27
Ramal Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Ahli Tarot Jeng Nimas: Materi Tidak Setara
Jeng Nimas, Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: YouTube/Jeng Nimas dan Instagram/@indrabekti)

ERA.id - Ahli tarot Jeng Nimas meramal penyebab Aldila Jelita resmi menggugat cerai suaminya, Indra Bekti pada Senin (27/2/2023) ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Keputusan Aldila menceraikan sang suami memang berhasil mengejutkan publik.

Sebab, Indra Bekti belum sembuh total dari pendarahan otak yang membuat dirinya kehilangan sebagaian ingatannya. Banyak netizen menduga Aldila memilih berpisah lantaran masalah ekonomi. 

Berdasarkan kartu tarotnya, Jeng Nimas melihat bahwa Aldila mengugat cerai pria berusia 45 tahun ini karena masalah materi yang tidak seimbang. Ditambah lagi, pasangan ini kerap diterpa gosip-gosip miring.

"Masalah perceraian ini terkait dengan materi karena disini ada simbol 'maafkan saya' terkait dengan materi yang tidak ada kesetaraan, keseimbangan dan lain sebagainya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas pada Rabu (1/3/2023).

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

"Ada kebijaksanaan yang diambil dan semuanya ini membuat gosip-gosip miring beredar di dalam masyarakat, tentunya gosip ini bisa pro dan kontra atas apa yang terjadi di dalam rumah tangga mereka," tambahnya.

Jeng Nimas mengatakan materi menjadi kunci permasalahan yang dihadapi pria berusia 45 tahun ini dengan Aldila Jelita. Apalagi, masalah materi sudah berlangsung sejak lama.

"Alangkah baiknya menyikapi secara bijaksana, ditambah orang luar. Kita harus menghargai keputusan mereka. Materi adalah kunci pembuka di masalah ini dan kejadian ini sebenarnya perseteruannya sudah lama terjadi," jelasnya.

Bukan soal pendapatan, Jeng Nimas merasa wanita berusia 37 tahun ini tidak mengetahui bisnis yang dijalani sang suami. Sebab, Aldila Jelita hanya menerima uang nafkah bulanan dari Indra Bekti.

"Kondisi ada benarnya juga dikatakan Dila dalam media sosial bahwa dia tidak tahu apa-apa terkait bisnis Indra Bekti, keuangan Indra Bekti. Yang tahu Dila dia tiap bulan dapat jatah," ucapnya.

"Masalah ini, fix masalah ekonomi keuangan. Keuangan ini kondisi yang begini sudah terjadi lama. Dimana kondisi ini dari kunci permasalahan dan pada akhirnya membuat Dila nggak kuat," lanjutnya.

Rekomendasi