Ramal Akhir dari Gugatan Cerai Aldila Jelita kepada Indra Bekti, Denny Darko: Berpisah Jalan Sudah Ditempuh

| 03 Mar 2023 19:15
Ramal Akhir dari Gugatan Cerai Aldila Jelita kepada Indra Bekti, Denny Darko: Berpisah Jalan Sudah Ditempuh
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Ahli tarot Denny Darko meramal akhir dari gugatan cerai yang diajukan Aldila Jelita terhadap suaminya, Indra Bekti. Ia melihat jika berpisah memang menjadi jalan yang akan ditempuh kepada pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini.

Berdasarkan kartu tarotnya, Denny Darko mengatakan mediasi antara Indra Bekti dan Aldila Jelita tidak akan berhasil. Sehingga, pasangan ini memilih untuk bercerai. 

"Dari kartu Death. Kita akan tahu bahwa untuk saat ini, kalaupun ini dipaksakan untuk ada mediasi atau apa ini akan sulit. Wanita kalau sudah memiliki sebuah jadi ini secara sontak mengajukan gugatan cerai sudah ya kemarin," kata Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube Was Was pada Jumat (3/3/2023).

Suami Vina Candrawati ini mengatakan bahwa pihak Aldila Jelita sudah bulat untuk bercerai. Apalagi, perempuan kerap disapa Dila ini sudah memikirkan matang-matang keputusannya untuk berpisah dengan sang suami.

Denny Darko (Foto: YouTube/Was Was)
Denny Darko (Foto: YouTube/Was Was)

"Kayaknya kalau seperti ini wanita tidak bisa diajak bicara. Jadi sebaiknya memang ya sudah biarkan saja ini semua berjalan, seperti memang berpisah ini jalan yang sudah ditempuh," jelasnya.

"Kita nggak bisa ngomong secara pasti. Tapi jika ternyata ini terjadi kepada orang lain, ingat dengan kondisi seperti itu, saya pikir adanya sebuah hal selama ini sudah ditimbang-timbang, toleransi seperti itu," tambahnya.

Lebih lanjut, pria berusia 45 tahun ini mengungkapkan bahwa Aldila tidak bisa melupakan masa lalu dan berakhir dengan emosional. Maka dari itu, Aldila Jelita memutuskan untuk berpisah.

"Ternyata hal tersebut muncul kembali seperti sebuah lonjakan protes amarah yang besar. Satu hal mungkin ini ada hal dimasa lalu yang terjadi terus, sehingga muncul sebuah ledakan emosi. Jika tidak seharusnya, saya pikir nggak perlu kayak tiba-tiba mendadak," katanya.

Namun, Denny Darko tak menutup kemungkinan bahwa Aldila Jelita mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Tak hanya itu, Denny Darko juga merasa permasalahan yang terjadi antara Aldila dan Indra Bekti bukan karena finansial.

"Semua orang berhak untuk memiliki hak hidup dan berkeluarga. Mereka seorang publik figur dan anggapan mengarah ke negatif, terutama wanita," imbuhnya.

"Masalah keuangan semua keluarga pasti mengalami, saya pikir bukan itu. Kalau kartunya muncul, saya pikir itu tadi sudah coba untuk ditoleransi tapi ternyata terjadi lagi," tambahnya.

Rekomendasi