Deretan Artis yang Rayakan Idulfitri 21 April, Acha Septriasa hingga Dokter Tirta

| 21 Apr 2023 19:00
Deretan Artis yang Rayakan Idulfitri 21 April, Acha Septriasa hingga Dokter Tirta
Acha Septriasa dan Dokter Tirta (Instagram)

ERA.id - Hari Raya Idulfitri ditetapkan jatuh pada Sabtu 22 April 2023. Meski demikian, diketahui Muhammadiyah merayakan Lebaran lebih dahulu yakni pada 21 April 2023.

Terdapat beberapa selebriti yang merayakan Lebaran pada Jumat (21/3/2023). Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Acha Septriasa

Momen Lebaran Acha Septriasa (Instagram)

Acha Septriasa merupakan salah satu selebriti yang merayakan Hari Raya Idul Fitri lebih dahulu. Ia membagikan momen tersebut di Instagram Stories, yang menampilkan kebersaannya dengan keluarga di Hari Kemenangan.

2. Dokter Tirta

Dokter Tirta (Instagram)

Dokter Tirta juga merayakan Lebaran hari ini. Ia membagikan fotonya yang tampak baru saja menyelesaikan Salat Idulfitri. Dokter Tirta tampak mengenakan baju koko dan sarung, yang dipadukan dengan sneaker.

"Maaf lahir batin ya bosku semua," tulisnya di keterangan unggahan.

3. Babe Cabita

Babe Cabita (Instagram)

Artis selanjutnya yang merayakan Idulfitri lebih cepat adalah komedian Babe Cabita. Momen dirinya usai melakukan Salat Ied dibagikan Babe di Instagramnya, di mana ia terlihat mengenakan baju koko berwarna putih.

"Berbeda hari tapi sama sama mau lebaran ga masalah, yang masalah berbeda keyakinan tapi sama sama mau lamaran. Selamat Hari Raya Idulfitri, semoga amal ibadah kita diterima Allah," tutur Babe Cabita.

4. Ramzi

Ramzi (Instagram)

Selanjutnya ada presenter ternama, Ramzi. Ia juga membagikan momen dirinya melakukan Salat Ied di Instagram Stories. Ramzi tampak mengenakan baju koko berwarna putih di momen Lebaran 2023 ini.

Rekomendasi