Pernikahannya Dibanding-bandingkan dengan Sang Adik oleh Ibunda, Indah Permatasari: Cuakz!

| 06 Mar 2023 08:00
Pernikahannya Dibanding-bandingkan dengan Sang Adik oleh Ibunda, Indah Permatasari: Cuakz!
Indah permatasari (instagram/indahpermatas)

ERA.id - Indah Permatasari diduga membalas pernyataan ibunda yang membandingkan pernikahan dirinya dengan sang adik. Indah memilih tak ambil pusing dengan ucapan ibunya, Nursyah. 

Lewat Instagram Story-nya, istri Arie Kriting ini diduga membalas pernyataan ibunya yang membandingkan pernikahan dirinya dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella. Indah seolah menyindir hal tersebut dengan mengatakan bahwa ia enggan memikirkan hal tersebut. 

Bobok ah. Dari pada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz,” tulis Indah di Instagram Story-nya. 

Sebelumnya, Nursyah sempat membuat pernyataan kontroversi terkait pernikahan adik Indah dengan Aslan Andy. Nursyah terang-terangan menyebut derajatnya diangkat oleh Sinta setelah secara tidak langsung dijatuhkan saat Indah memilih menikah dengan Arie Kriting. 

“Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasai, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah,” ucap Nursyah di salah satu video yang dibagikan akun @lambe_ambyar. 

Bukan hanya itu saja, Nursyah juga turut membanggakan keluarga besannya tersebut. Bahkan Nursyah menyebut dirinya jauh lebih dihargai oleh keluarga menantunya, Aslan Andy. 

“Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurut saya orang yang mulia. Saya boleh bilang beliau ini menghargai saya itu jauh,” ucapnya. 

Sebagaimana diketahui hubungan Indah Permatasari dan ibunya tidak akur sejak bintang film Wedding Agreement menikah dengan Arie Kriting. Pernikahan itu tidak mendapat restu dari Nursyah meskipun Indah dan Arie sudah dikaruniai anak. 

Rekomendasi