Bertemu Pak Muh, Aksi Salim Cium Tangan NCT Dream ke Ayah Fadil Jaidi Bikin Fans Hesteris: Menantu Idaman!

| 09 Mar 2023 11:46
Bertemu Pak Muh, Aksi Salim Cium Tangan NCT Dream ke Ayah Fadil Jaidi Bikin Fans Hesteris: Menantu Idaman!
NCT Dream salim ke Pak Muh (YouTube)

ERA.id - NCT Dream baru menyelesaikan konser mereka selama tiga hari di ICE BSD, pada 4,5, dan 6 Maret 2023 lalu. Konten kreator Fadil Jaidi bersama ayahnya yang biasa disapa Pak Muh turut menyaksikan konser NCT Dream tersebut.

Fadil dan sang ayah juga berkesempatan untuk menyapa langsung ketujuh member NCT Dream, yang momennya dibagikan Fadil di YouTubenya. Saat bertemu, para member berjabat tangan dan sangat ramah menyapa Fadil berserta Pak Muh.

Menariknya, saat berjabat tangan dengan Pak Muh, para member NCT Dream bersikap seperti mengerti budaya Indonesia saat bersalaman dengan orang yang lebih tua. Para member dimulai dari Mark menjabat tangan Pak Muh lalu diarahkan ke keningnya, seperti mencium tangan atau salim.

Pak Muh sendiri tampak menyambut antusias sikap sopan santun yang ditunjukkan para member tersebut dan tersenyum begitu ramah. Fadil kemudian mengucapkan hal yang ia sukai dari boy group asal SM Entertainment itu.

"Aku sangat suka dance kalian, musik kalian,  segalanya tentang kalian sangat keren. Sekarang aku sangat gugup," kata Fadil Jaidi.

Momen pertemuan Fadil Jaidi, Pak Muh, dan NCT Dream itu sontak langsung viral di media sosial. Para penggemar menyoroti sikap NCT Dream yang salim ke Pak Muh dan langsung heboh akan hal tersebut.

"Gw shock woi, kok bisa mereka tahu salim," ucap penggemar di Twitter.

"Setelah Pak Muh, ntar bokap ya. Sudah cocok nih menantu idaman orang tua," kata yang lain.

"Ini lucu banget, semakin melokal ya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi