Kunjungi David di Rumah Sakit, Kevin Aprilio: Semoga Keadilan Bisa Ditegakkan

| 09 Mar 2023 19:45
Kunjungi David di Rumah Sakit, Kevin Aprilio: Semoga Keadilan Bisa Ditegakkan
Kevin Aprilio kunjungi David (instagram/kevinaprilio)

ERA.id - Musisi Kevin Aprilio bersama ayahnya Addie MS datang menjenguk putra petinggi GP Ansor, David, yang menjadi korban penganiayaan. Dalam kunjungannya Kevin berharap keadilan bisa ditegakkan segera mungkin.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Kevin Aprilio membagikan potret kebersamaannya dengan sang ayah, Addie MS serta Jonathan Latumahina. Ketiganya terlihat sedang duduk di sebuah lorong rumah sakit untuk menjenguk David yang masih terbaring di ranjang.

"Hari ini saya dan ayah saya @addiems999 berkunjung menjenguk David. Bertemu ayah tercinta @tidvrberjalan. Beliau dan keluarga sangat sabar menghadapi semua ini," tulis Kevin Aprilio dalam keterangannya.

Lalu, kata Kevin, selama pertemuan itu Jonathan banyak bercerita tentang kondisi kesehatan David. Menurut pengakuannya, kondisi David saat ini sudah lebih baik dan bangun dari koma.

Pentolan grup musik Vierratale itu berharap ke depannya David bisa segera pulih dan kembali beraktivitas. Bukan hanya itu saja, Kevin juga berharap agar keadilan bisa segera ditegakkan dalam kasus yang menimpa David.

"Semoga David dan keluarga diberi ketabahan dan cepat sehat / pulih kembali. Semoga keadilan bisa ditegakkan segera. Kasus ini tidak bisa disepelekan," tutup Kevin.

Seperti diketahui, David menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, putra dari mantan petinggi DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo. Akibat penganiayaan tersebut, David mengalami koma dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Mario Dandy pun resmi ditahan bersama dengan kekasihnya, AG, yang baru saja resmi ditahan terkait kasus yang sama.

Rekomendasi