Hampir 2 Tahun Menikah, Kevin Aprilio Keluhkan Lelahnya Dihujani Pertanyaan Kapan Punya Anak, Ada yang Sama?

| 21 Mar 2022 11:00
Hampir 2 Tahun Menikah, Kevin Aprilio Keluhkan Lelahnya Dihujani Pertanyaan Kapan Punya Anak, Ada yang Sama?
Kevin Aprilio (Instagram/kevinaprilio)

ERA.id - Musisi Kevin Aprilio membagikan curahan hatinya tentang masalah rumah tangga yang sering dia hadapi. Kevin mengaku lelah mendapat pertanyaan tentang anak menjelang dua tahun pernikahannya.

Sejak menikah dengan Vicky Melanie pada Oktober 2020, rumah tangga Kevin Aprilio memang belum diwarnai dengan kehadiran buah hati. Putra pertama pasangan Addie Ms dan Memes itu pun mengaku lelah menghadapi pertanyaan akan hal tersebut.

"Kalau jomblo ditanya kapan punya pacar. Kalau punya pacar ditanya kapan nikah. Kalau sudah nikah ditanya kapan punya anak. Kalau sudah punya ditanya kapan mau punya anak lagi. Kalau sudah besar ditanya kapan punya cucu. Ada yang ngalamin sedikit lelah sama pertanyaan ini gak?" tulis Kevin Aprilio di Instagram miliknya.

Unggahan itu pun langsung mengundang beragam respon dari netizen, termasuk ibunda Kevin Aprilio, Memes. Pada kolom komentar, Memes mencoba memberi kekuatan untuk Kevin atas permasalahan yang dialaminya.

"Jalanin aja , itu namanya orang sayang dg kamu @kevinaprilio kak.Tetap semangat n stay safe," tulis Memes.

"Itu basa basi yg sebenarnya gaperlu dilakuin sih, kita jg gapengen ditanya2 begitu ya kak. Bikin gondok aja," komentar @julyaul***.

"Lelah bgt. Aku aja yang penantian 10thn udah cape jawab ya, ditanya kapan punya anak. Terus ada lagi pertanyaan lain masa gak punya anak gitu-gitu aja, harus ya udah bisa punya rumah," timpal @pitasari_****.

"Mas kevin tanya balik, kapan situ Mati?" ucap @ninggar****.

Rekomendasi