Move On dari Camila Cabello, Shawn Mendes Disebut Jalin Hubungan dengan Sabrina Carpenter

| 14 Mar 2023 15:35
Move On dari Camila Cabello, Shawn Mendes Disebut Jalin Hubungan dengan Sabrina Carpenter
Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter (instagram)

ERA.id - Shawn Mendes dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Sabrina Carpenter. Kabar asmara ini datang setelah Shawn putus dari Camila Cabello. 

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya dilaporkan pernah berada di sebuah pesta ulang tahun yang sama. 

“Shawn dan Sabrina bertemu satu sama lain. Mereka sering nongkrong dan berusaha untuk tidak menonjolkan diri. Mereka berada di pesta ulang tahun bersama beberapa minggu yang lalu dan lucu bersama," kata sumber itu. 

Kebersamaan itu dikatakan oleh sumber terdekat membuat Shawn merasa senang dan bahagia. Selain itu, sumber juga membantah pelantun “Stitches” pernah menjalin hubungan dengan Dr. Jocelyn Miranda, chiropractor berusia 51 tahun yang difoto bersamanya saat mendaki di Los Angeles bulan lalu. 

“Dia tidak pernah berkencan dengan Dr. Jocelyn Miranda dan tidak pernah romantis di antara mereka," tegas sumber itu. 

Kedekatan penyanyi 24 tahun itu dengan Sabrina Carpenter itu muncul setelah keduanya tertangkap kamera pada 9 Maret, meninggalkan pesta rilis Miley Cyrus untuk album studio terbarunya, Endless Summer Vacation, di Beverly Hills.

Dalam foto baru, Sabrina terlihat berjalan keluar dari toko pakaian Gucci, tempat acara diadakan dengan gaun mini hitam, celana ketat, dan sepatu berhak tinggi. Sementara Shawan mengenakan jaket kulit cokelat dan celana khaki, keluar di sebaliknya, dengan minuman dari pesta malam masih di tangannya. 

Rekaman video yang diambil dari tempat kejadian memperlihatkan pasangan itu pergi bersama, meskipun Sabrina berjalan cepat di depan Shawn untuk masuk ke dalam SUV hitam yang telah menunggu mereka.

Beberapa hari sebelumnya, pada 27 Februari, Shawn dan Sabrina terlihat menikmati jalan-jalan di Los Angeles. Rekan-rekan musisi masing-masing juga difoto di after-party Vanity Fair Oscars pada Minggu malam, meskipun mereka tidak berfoto bersama di atas karpet merah. 

Romansa itu muncul lebih dari setahun setelah Shawn putus pada musim gugur 2021 dengan Camila Cabello. Shawn membuka tentang perpecahan dalam video Instagram setelah merilis lagu perpisahan tahun lalu, "When You're Gone”. 

Sementara Sabrina Carpenter, dia terkenal sebagai bagian dari cinta segitiga yang melibatkan Joshua Bassett dan Olivia Rodrigo.

Rekomendasi