Dua Tahun Pacaran, Kisah Cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello Berujung Putus

| 18 Nov 2021 11:09
Dua Tahun Pacaran, Kisah Cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello Berujung Putus
Shawn Mendes dan Camila Cabello (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Shawn Mendes dan Camila Cabello. Melalui unggahan di Instagram Stories masing-masing, Shawn dan Camila merilis pernyataan yang sama, mengumumkan bahwa hubungan asmara mereka kini sudah berakhir.

"Hey guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami," tulis Shawn dan Camila, pada Kamis (18/11/2021).

Meski sudah putus, keduanya berkomitmen untu tetap berhubungan baik satu sama lain. Terlebih mereka memulainya dengan hubungan persahabatan yang begitu dekat sebelumnya.

Pernyataan Shawn dan Camila (Instagram Stories)

"Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia itu lebih kuat dari apapun. Kami memulai hubungan kami sebagai teman baik da akan tetap menjadi sahabat baik," ujar keduanya.

Lebih lanjut, pasangan yang menyanyikan lagu "Senorita" ini meminta dukungan dari penggemar atas keputusan mereka. Mereka juga meminta penggemar untuk ikut move on akan hubungan asmara mereka.

"Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan mari melangkah ke depan. Camila dan Shawn," pungkas keduanya.

Shawn dan Camila pertama kali mengonfirmasi mereka berhubungan asmara pada September 2019 lalu. Keduanya saat itu mengubah hubungan menjadi sepasang kekasih setelah menjalin persahabatan sejak lama, bahkan sebelum mereka terkenal.

Rekomendasi