Hubungan dengan Thariq Halilintar Kembali Disenggol Chika Chandrika, Fuji: Santai Aja

| 17 Apr 2022 16:15
Hubungan dengan Thariq Halilintar Kembali Disenggol Chika Chandrika, Fuji: Santai Aja
Fuji dan Thariq Halilintaar (instagram/fuji_an)

ERA.id - Adik ipar menidang Vanessa Angle, Fujianti Utami alias Fuji buka suara tekait sindiran Chika Chandrika terhadap hubungannya dengan Thariq Halilintar. Fuji mengaku tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut.

Sindiran yang diucapkan oleh Chika Chandrika ini terjadi dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Saat itu Chika meminta Thariq dan Fuji untuk tidak langsung membuat konten terkait hubungan asmaranya.

"Gue gak permasalahin lo berhubungan, cuma jangan langsung bikin konten," kata Chika di YouTube Deddy Corbuzier.

Bukan hanya itu saja, Chika juga dinilai belum move on dari Thariq pasca berpisah. Apalagi setelah mengakhiri hubungan dengan Chika, Thariq langsung menjalin hubungan dengan Fuji.

Menanggapi hal tersebut, adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah itu mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia memilih untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh gangguan yang ada.

"Nggak apa=apa, santai aja." ucap Fuji dikutip Seleb On Cam, Minggu (17/4/2022).

Sebelumnya, Fuji dan Thariq disebut sempat memberikan sindiran terhadap ucapan Chika melalui siaran langsung di media sosialnya. Pasangan muda itu terang=terangan membahas masa lalu yang belum move on dan membicarakan konten.

Di sisi lain, Thariq Halilintar juga sempat angkat bicara terkait hubungan masa lalunya dengan Chika Chandrika. Adik Atta Halilintar itu mengatakan alasan putus dengan Chika lantaran terus dibohongi dan dicurangi.

"Saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi. Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya," kata Thariq Halilintar di unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Rekomendasi