Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi Narkoba, Aditya Zoni: Come Back Stronger Brother!

| 15 Mar 2023 14:25
Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi Narkoba, Aditya Zoni: Come Back Stronger Brother!
Aditya Zoni (instagram/real_aditya1)

ERA.id - Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni memberikan semangat untuk sang kakak yang sedang menjalani rehabilitasi pasca ditangkap kasus narkoba.

Lewat unggahan Instagram-nya, ayah satu anak itu membagikan tiga foto kebersamaannya dengan Ammar Zoni. Dalam foto pertama terlihat Ammar dan Adit sedang bersiap untuk mendaki gunung.

Lalu, dalam foto kedua dan ketiga memperlihatkan kekompakkan keluarga Ammar Zoni, termasuk di dalamnya ada Irish Bella. Tidak diketahui kapan pastinya foto itu diabadikan.

Namun, pada kolom keterangan, Aditya Zoni memberikan semangat untuk sang kakak yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Aditya mengatakan bahwa tempat teraman ketika kembali dari rehabilitasi adalah keluarga.

"Tempat aman pertama yang akan selalu Anda ketahui adalah keluarga. Kembalilah saudara yang lebih kuat," tulis Aditya Zoni.

Diketahui Ammar Zoni resmi menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah suami Irish Bella itu kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023.

Dalam proses penangkapan, pihak penyidik menyita empat barang bukti yaitu dua bungkus klip bening berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,04 gram dan satu bungkus plastik klip bening isi sabu berat bruto 0,14 gram, dan dua buah handphone.

Rekomendasi