Buktikan Usia Bukan Halangan dengan Bintangi Film Laga, Rahasia Michelle Yeoh Tetap Bugar Menjelang 60 Tahun

| 16 Mar 2023 09:30
Buktikan Usia Bukan Halangan dengan Bintangi Film Laga, Rahasia Michelle Yeoh Tetap Bugar Menjelang 60 Tahun
Michelle Yeoh (Instagram/michelleyeoh_official)

ERA.id - Michelle Yeoh merupakan salah satu aktris senior Hollywood yang masih begitu aktif berperan dalam film laga meskipun usianya sudah senja. Bagi pemenang Aktris Terbaik Oscar 2023 ini, usia yang sudah menua tidak pernah mengganggunya dalam berkarya.

"Usia tidak pernah menganggu saya. Saya tetap mempertahankan keinginan saya untuk melakukan aksi laga sendiri dan melakukan banyak latihan setiap hari," ujar Michelle Yeoh pada keterangan resmi wawancara ekslusif bersama Anlene.

Menjelang masuk usia 60 tahun pada Agustus mendatang, Michelle Yeoh mengaku akan tetap bintangi film laga, karena hal itu merupakan keinginannya. Ia mengakui bahwa banyak orang yang terkejut melihatnya masih begitu lincah dalam melakukan adegan-adegan aksi.

"Saya akan berusia 60 tahun pada bulan Agustus dan orang-orang di sekitar saya terkejut karena saya masih memiliki beberapa proyek live action yang dijadwalkan untuk dirilis tahun ini. Saya berencana untuk terus membuat film laga selama itu menyenangkan dan mungkin untuk dilakukan," jelasnya.

Lebih lanjut, Michelle Yeoh juga membagikan kegiatan yang dilakukannya untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan kuat.

"Usia seharusnya tidak menghentikan kita dari apa yang kita sukai. Saya mencoba untuk menjaga tubuh saya sebugar mungkin. Saya melakukan 1 jam di mesin elliptical setiap hari dan melakukan peregangan untuk menjaga kelenturan saya. Tubuh saya mungkin lebih kuat daripada anak-anak yang tinggal di rumah sepanjang hari bermain video game," pungkas Michelle Yeoh.

Rekomendasi