Ketahuan Berbohong Soal Kerja Paruh Waktu di Kafe, Kim Sae Ron Sulit Dihubungi dan Menghilang

| 17 Mar 2023 22:20
Ketahuan Berbohong Soal Kerja Paruh Waktu di Kafe, Kim Sae Ron Sulit Dihubungi dan Menghilang
Kim Sae Ron (Instagram)

ERA.id - Kim Sae Ron menghilang sejak ia ketahuan berbohong bekerja di sebuah kafe. Sebelumnya ia mengunggah foto dirinya bekerja paruh waktu di kafe usai terlibat kasus mengemudi saat mabuk atau driver under influence (DUI).

Unggahan Kim Sae Ron tersebut mendapat tanggapan dari pemilik kafe, yang mengatakan bahwa ia tidak memiliki karyawan bernama Kim Sae Ron. Fakta yang dibeberkan pemilik kafe ini membuat Kim Sae Ron dituding berbohong dan menerima kritikan pedas dari netizen lokal.

Tak hanya itu, netizen juga mengaku tidak percaya jika Kim Sae Ron mengalami kesulitan ekonomi pasca terlibat kasus DUI. Terlebih ia menyewa pengacara dari firma ternama untuk menangangi kasusnya.

Usai kontroversi dan menerima banyak kritikan, Kim Sae Ron mendadak menghilang. Pengacara Kim Sae Ron, Min Gi Ho, mengatakan bahwa ia kesulitan untuk menghubungi Kim Sae Ron.

"Saya menghubunginya untuk menanyakan lebih lanjut tentang pekerjaan paruh waktunya, namun dia tidak dapat dihubungi. Saya tidak dapat memastikan kebenarannya," kata Min Gi Ho, dilansir dari Soompi.

Meski demikian, Min Gi Ho menegaskan bahwa kliennya itu memang benar bekerja paruh waktu. Namun, ia tidak bisa berbicara banyak mengenai kontroversi kerja paruh waktu Kim Sae Ron baru-baru ini.

"Saya tahu dia bekerja paruh waktu," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Sae Ron sendiri sudah menjalani sidang perdana kasus DUI-nya beberapa waktu lalu dan dinyatakan bersalah. Ia dituntut untuk membayar kerugian senilai Rp234 juta.

Rekomendasi