Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Bercerai, Agensi Buka Suara

| 20 Mar 2023 21:20
Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Bercerai, Agensi Buka Suara
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram)

ERA.id - Rumor tidak sedap menimpa pasangan selebriti Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya dikabarkan akan bercerai pada April 2023 mendatang.

Rumor ini muncul usai video YouTube mengungkap bahwa Son Ye Jin meminta cerai karena Hyun Bin berjudi. Hyun Bin disebut kehilangan uang sekitar Rp35 miliar karena investasi saham dan memiliki utang akibat berjudi.

"Hyun Bin kehilangan uang sekitar Rp35 miliar karena investasi saham dan utang judi. Son Ye Jin berusaha mengabaikannya tetapi akhirnya dia tidak tahan dan meminta cerai," narasi pada video YouTube tersebut, dilansir dari Koreaboo, pada Senin (20/3/2023).

Video tersebut sontak menuai curiga merupakan kabar bohong, terlebih covernya adalah host ternama Amerika, Jimmy Kimmel. Tak hanya itu, isi video juga tak membahas tentang perceraian Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Mengenai rumor ini, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment langsung buka suara. Mereka membantah dengan tegas rumor tersebut dan mengatakan bawha itu berita palsu.

"Video itu konyol dan tidak benar sama sekali! Bukannya kami tidak mengetahuinya karena kami terus memantau berita palsu. Karena itu tidak benar, kami siap berdiskusi secara internal bagaimana menghadapinya. Kami bersiap menjawab bahwa itu tidak benar," pernyataan VAST Entertainment.

Agensi juga mengatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat video rumor perceraian Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut.

"Kami mengambil tindakan terhadap situs tersebut, melaporkan video tersebut dan memintanya untuk menghapus. Kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan lebih lanjut jika diperlukan," pungkas agensi Hyun Bin.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022 lalu. Keduanya juga sudah menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada akhir Desember 2022.

Rekomendasi