Romantis Banget, Son Ye Jin Tulis Surat Cinta Buat Hyun Bin

| 02 Jan 2021 18:45
Romantis Banget, Son Ye Jin Tulis Surat Cinta Buat Hyun Bin
Son Ye Jin dan Hyun Bin (Foto IG: @crashlandingonyou)

ERA.id - Pasangan baru yang dikonfirmasi pada awal tahun 2021, Son Ye Jin dan Hyun Bin akhirnya buka suara terkait hububgan mereka. Dengan mesra dan malu-malu, Son Ye Jin tulis surat cinta untuk penggemar dan juga kekasihnya, Hyun Bin. 

Pada 1 Januari 2021 media Dispatch kembali beraksi dengan merilis berita kencan artis Korea Selatan. Kabar ini jadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh para penggemar Korea Selatan di seluruh dunia. 

Kali ini Dispatch merilis foto Son Hye Jin dan Hyun Bin sebagai pasangan baru di tahun 2021. Dari keterangannya, mereka terlibat cinta lokasi setelah main di drama Crash Landing On You beberapa waktu lalu. 

Menanggapi berita bahagia itu, Son Ye Jin pun merilis surat cinta dan pesan untuk penggemar. 

“Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadi saya daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya,” tulis Son Ye Jin di Instagram, Sabtu (2/1/2021). 

Dalam suratnya Son Ye Jin mengaku dirinya malu mengungkapkan hal bahagia ini untuk semua penggemarnya. Tetapi ia meyakini dirinya bahwa hal ini perlu disampaikan dan keluar dari mulutnya sendiri. 

“Ya, begitulah ternyata... Ha ha… Umm… Saya tidak yakin apa yang harus saya katakan, tetapi saya pikir setidaknya saya harus mengatakan sesuatu kepada Anda semua,” ungkapnya. 

“Rasanya sangat canggung dan aneh,” lanjutnya. 

Kemudian aktris 38 tahun itu mengaku bersyukur bisa bertemu dengan pria baik seperti Hyun Bin. Bahkan ia berjanji akan menjaga hubungannya dengan Hyun Bin agar tetap baik di masa depan dengan hati-hati. 

“Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati,” katanya. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin merupakan sepasang kekasih yang akhirnya resmi berpacaran. Rasa cinta di antara mereka timbul seiring berjalannya waktu, terutama setelah menyelesaikan drama Crash Landing On You. 

Bahkan sebelum berita kencan ini muncul. beberapa waktu lalu sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin juga ikut tersebar. Di mana keduanya menghabiskan waktu bersama saat berbelanja. 

Sejak saat itu penggemar pun meyakini ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Namun baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin tidak memberikan respon apapun. 

Kini pasangan yang sebelumnya juga pernah bertemu di drama The Negotiation. Keduanya pun kini resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih yang sudah berjalan selama 8 bulan. 

Rekomendasi