Berawal dari Cinta Lokasi, Akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin Rencana Pernikahan

| 11 Feb 2022 12:04
Berawal dari Cinta Lokasi, Akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin Rencana Pernikahan
Hyun bin dan son ye jin menikah (Dok: instagram/crashlandingonyou.drama)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasangan serasi ini mengumumkan rencana pernikahan mereka secara pribadi setelah terlibat cinta lokasi.

Rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini disampaikan secara langsung oleh keduanya melalui media sosial. Hyun Bin dengan hati-hati mengabarkan dirinya akan menikahi Son Ye Jin lewat Instagram agensinya, VAST Entertainment.

"Pasti banyak dari kalian yang sudah menebak kan? Itu benar. Saya telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan dengan hati-hati mengambil langkah menuju tahap kedua dalam hidup saya," tulis Hyun Bin di Instagram.

Lalu, kata Hyun Bin, dia telah membuat janji dengan seorang wanita yang selalu membuat dirinya tertawa, yang tak lain adalah Son Ye Jin.

Aktor 39 tahun itu juga menyinggung tentang karakternya di drama Crash Landing On You, Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri. Di mana dua karakter yang menjadi idola banyak penggemar akhirnya bisa bersama-sama di kehidupan nyata.

"Saya telah membuat janji ini dengan wanita yang selalu membuat saya tertawa (Son Ye Jin) untuk selalu berjalan bersama di hari-hari yang terbentang di depan. Jeong Hyeok dan Se Ri yang bersama dalam drama akan mengambil langkah pertama bersama di masa depan itu," tegasnya.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Sementara itu, Son Ye Jin melalui akun Instagram-nya juga turut membagikan kabar bahagia tersebut. Dia mengunggah miniatur gaun pernikahan berwarna putih dan membagikan kabar rencana pernikahan tersebut.

Son Ye Jin mengatakan bahwa dia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan Hyun Bin, seseorang yang selama ini telah memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi dirinya.

"Saya memiliki seseorang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan. Itu benar. Itu adalah orang yang kalian semua pikirkan (Hyun Bin). Hanya dia yang memberikan saya rasa kehangatan dan bisa diandalkan," kata Son Ye Jin.

Lalu, Son Ye Jin mengatakan bahwa dirinya sempat tidak menyangka akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang dia temukan lewat sebuah drama. Namun seiring berjalannya waktu, janji yang diucapkan mereka akhirnya bisa menjadi kenyataan.

Aktirs kelahiran 11 Januari 1982 juga berjanji ke depannya dia ingin menjadi aktris yang lebuh dewasa dan lebih baik di masa depan. Meski pun hal itu sulit untuk dilakukan, dia percaya suatu hari nanti dia bisa mewujudkan cita-cita itu.

"Saya ingin menjadi aktor dan orang yang lebih dewasa dan keren, tetapi itu tidak mudah dilakukan. Saya percaya bahwa suatu hari saya dapat mendekati cita-cita yang ada dalam pikiran saya," ungkapnya.

Kabar mengenai rencana pernikahan mereka juga dikonfirmasi oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. Agensi mengungkap pasangan ini akan mengadakan pernikahan di Seoul pada bulan Maret mendatang. Pernikahan mereka nantinya akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh orang tua dan kerabat terdekat.

Sebelum menjalin cinta, pasangan ini sudah menjalin ikatan pertemanan selama bertahun-tahun. Berkat drama Crash Landing On You, benih-benih asmara itu mulai muncul dan menjadi ikatan cinta.

Keduanya resmi berpacaran setelah menyelesaikan drama yang dibintanginya. Hubungan mereka dikonfirmasi kepada publik pada Januari 2021.

Rekomendasi