Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Akui Video Call Mimi Bayuh: Santai Saja, Ada Urusan!

| 21 Mar 2023 18:50
Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Akui Video Call Mimi Bayuh: Santai Saja, Ada Urusan!
Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

ERA.id - Presenter kondang Raffi Ahmad menjadi perbincangan publik usai terciduk video call dengan karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Lalu, banyak yang menduga bahwa keduanya masih berselingkuh. Kini, suami Nagita Slavina menanggapi isu itu dengan santai.

Ayah Rafathar dan Rayyanza akhirnya klarifikasi dalam program acara TV FYP. Raffi Ahmad mengaku dirinya sudah terbiasa dihadapi gosip perselingkuhan. Ia juga menganggap isu Alshad Ahmad yang menghamili Nissa Asyifa itu hanya gosip belaka. 

"Udah biasa. Namanya artis kalau digosipin udah biasa. Alshad digosipin, gue digosipin. Ya udah biasa namanya juga artis," tutur Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (21/3/2023).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya santai saja menghadapi isu dirinya berselingkuh dengan Mimi Bayuh. Bintang film Kesempatan Keduda ini juga heran mengapa dirinya video call dengan Mimi Bayuh disebut berselingkuh.

Raffi Ahmad (Foto: YouTube)
Raffi Ahmad (Foto: YouTube)

"Mana panas? Kita mah happy-happy aja udah biasa. Makanya aku bingung," imbuhnya.

"Ada-ada aja, masa video call sama cewek disangkanya gue selingkuh. Lagian video call sama siapa aja boleh-boleh aja," tambahnya.

Mantan kekasih Yuni Shara ini menegaskan bahwa sang istri sudah tahu bahwa dirinya melakukan video call dengan Mimi Bayuh saat berada di Jepang. Raffi mengatakan saat itu melakukan video call untuk membahas pekerjaan.

"Lagian Gigi juga udah tau. Ya urusan video call kan, ya kan ada urusan, orang itu kerja kan memang kerja sama gue. Ya santai aja," paparnya.

"Jadi pas gue video call, itu ada fans tiba-tiba 'Eh kak Raffi, oh foto dong kak Raffi'. Dia tuh udah IG story. Kalau rahasia mah udah gue matiin (video call) guys," tambahnya.

Ketika tahu sang suami diisukan selingkuh, Raffi mengatakan Nagita Slavina hanya tertawa saja. Usai melakukan video call, pria berusia 36 tahun ini langsung memberitahu sang istri.

"Gue bilang sama Gigi, Gigi aja cuma ketawa-ketawa aja. Gigi juga dis ana tahu, gue kan langsung cerita. Apaan sih, bagaimana dianya aja ketawa. Kalau video itu masalah kerjaan biasa. Pas gue tahu digosipin, aduh ngetop lagi nih gue," imbuhnya.

Saat video call, Raffi Ahmad mengaku membahas desain logo bisnis baru yang tengah didiskusikan bersama Mimi Bayuh dan tim.

"Dia kan kerja sama gue. Jadi masalah ya apa aja. Misal ada logo, logo kerjaan lah. Nah di Jepang itu ada contohnya. Kasitahu sama tim lain ya. Ini gue liatin ya, gitu," jelasnya.

Raffi Ahmad bersyukur lantaran Nagita Slavina tidak terpengaruh dengan gosip. Walau rumah tangganya kerap diterpa gosip tak sedap, Raffi Ahmad yakin tidak akan berpisah dengan sang istri.

"Intinya mah kalau gue sama Nagita, Alhamdulillah mau apapun gosip-gosip yang menerpa, kita tidak akan terpisahkan, kita tidak akan tergoyahkan. Jadi tenang aja," tambahnya.

Rekomendasi