Barbie Kumalasari Diisukan Ditangkap Polisi karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

| 24 Mar 2023 15:49
Barbie Kumalasari Diisukan Ditangkap Polisi karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar ini diisukan ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar ini beredar di kalangan awak media.

Saat dikonfirmasi, perempuan berusia 40 tahun ini menegaskan bahwa kabar dirinya ditangkap karena narkoba tidak benar. 

"Nggak ada, nggak ada, nggak ada (tertangkap polisi)," ujar Barbie Kumalasari, saat dihubungi awak media pada Jumat (24/3/2023).

Ketika dihubungi, Barbie Kumalasari sedang di dalam perjalanan. Ia menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. 

"Ini baik-baik saja, ini lagi di jalan aku. Nggak, nggak bener (tertangkap polisi)," paparnya.

"Nggak ada, nggak ada. Kalau narkoba eiyke (aku) ditangkap nih, sudah pasti nggak bisa nerima telepon. Salah, salah. Nggak bener, salah," lanjutnya.

Tak hanya sekali, sebelumnya Barbie Kumalasari dituduh ditangkap polisi karena terlibat kasus prostitusi. Hingga akhirnya, ia membantah kabar itu dan menegaskan sudah kaya raya, sehingga tidak perlu melakukan prostitusi online.

"Gue kan udah terlanjur kaya bo, nggak mungkin gue prostitusi online karena kan tapa prostitusi alhamdulillah gua juga punya cari duit sendiri. Punya kantor Law Firm sendiri, Kumala Lubis & Partners. Gue juga baru beli pulau di Lombok, gimana ceritanya kalau gue tiba-tiba terlibat narkoba ataupun prostitusi?" kata Barbie Kumalasari, dikutip dari kanal YouTube Myou Entertainment.

Barbie Kumalasari menegaskan video adegan dirinya ditangkap hanya konten semata yang dilakukan temannya. Akan tetapi, media sosial memotong adegan seolah-olah dirinya digerebek oleh pihak kepolisian.

"Sebenarnya dialog itu kan tidak dijelaskan tertangkap apa, tertangkap narkoba, tertangkap maling ayam, tertangkap nyari dompet, tertangkap orangnya?" papar Barbie Kumalasari.

"Hanya tertangkap saja dan itu pun ada lanjutanya. Cuman, ada salah satu media yang membuat cuplikan itu dipotong, sehingga dengan itu diasumsikan banyak orang adalah gue tertangkap aparat kepolisian, padahal tidak seperti itu." lanjutnya.

Rekomendasi