Heboh Rumor Pacaran, Selena Gomez dan Zayn Malik Disebut Sudah Dekat Sejak Era One Direction

| 29 Mar 2023 12:15
Heboh Rumor Pacaran, Selena Gomez dan Zayn Malik Disebut Sudah Dekat Sejak Era One Direction
Selena Gomez dan Zayn Malik (Instagram)

ERA.id - Publik dihebohkan dengan rumor bahwa Selena Gomez dan Zayn Malik berpacaran, usai keduanya kedapatan makan malam dan bermesraan. Di tengah rumor tersebut, terungkap kabar bahwa Selena dan Zayn memang sudah menjalin kedekatan sejak lama.

Kedekatan Selena dan Zayn disebut sudah terjalin sejak tahun 2012 lalu. Saat itu sahabat Selena, Taylor Swift berkencan dengan mantan rekan satu band Zayn di One Direction, yakni Harry Styles.

Hubungan Harry dan Taylor membuat Selena dan Zayn lebih dekat satu sama lain, diungkap oleh sumber dari industri musik papan atas. Fakta ini membuatnya tak heran jika Selena dan Zayn kini berpacaran.

"Mereka memiliki sesuatu bertahun-tahun yang lalu, ketika Taylor dan Harry berkencan. Sama sekali tidak mengejutkan saya bahwa mereka berpotensi bersama (sekarang)," ujar sumber dilansir dari Page Six, pada Rabu (29/3/2023).

Sementara itu, sebelumnya rumor Selena Gomez dan Zayn Malik berpacaran muncul setelah unggahan akun TikTok @klarissa.mpeg viral. Postingan itu membagikan tangkapan layar teks dari temannya yang berkerja di restoran, yang disebut dikunjungi oleh Selena dan Zayn.

Tangkapan layar teks mengungkapkan temannya itu melihat Selena Gomez dan Zayn Malik makan malam dan mereka sesekali berciuman di momen tersebut.

Sementara itu, Gigi Hadid yang merupakan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak Zayn disebut telah memberi restu atas hubungan mereka. Sumber mengatakan Gigi tidak masalah dengan hubungan tersebut selama pelantun "Pillowtalk" itu bahagia.

Rekomendasi