Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar yang Sedang Hamil, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum

| 27 Mar 2023 17:20
Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar yang Sedang Hamil, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum
Sehun EXO (Instagram/oohsehun)

ERA.id - Agensi Sehun EXO, SM Entertainment, akan menindak tegas rumor tidak sedap tentang artisnya. Agensi akan mengambil langkah hukum yang menyebar rumor tentang Sehun EXO.

Langkah tegas ini diambil oleh agensi setelah Sehun EXO dirumorkan berpacaran dan kekasihnya tengah mengandung anak mereka. Agensi membantah bahwa Sehun memiliki pacar yang tengah hamil.

"Rumor tentang Sehun EXO yang beredar secara online sama sekali tidak berdasar dan salah," pernyataan SM Entertainment.

Rumor tersebut berawal dari komunitas online dengan unggahan yang diartikan berjudul "Pacar Sehun hamil sebelum menikah".

Pengunggah postingan itu mengklaim bahwa ia bertemu idol yang merujuk kepada Sehun menemani pacarnya memeriksakan kehamilan.

"Saya baru saja ke klinik ginekologi untuk pemeriksaan kehamilan pertama saya. Di sana saya melihat anggota grup idola yang saya kenal dengan pacarnya sedang menjalani pemeriksaan," tulisnya dilansir dari Soompi.

Selain membantah tegas kabar tersebut, agensi juga dengan tegas mengatakan bahwa rumor tidak benar terhadap Sehun ini merupakan tindakan kriminal. Untuk itu agensi akan mengambil tindakan hukum atas penyebar rumor tersebut.

"Ini merupakan suatu tindakan kriminal dengan menyebarkan konten berbahaya yang berbeda dari fakta. Meskipun postingan tersebut saat ini sudah dihapus, kami telah memantau postingan asli dan penyebar rumor, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat," pungkas agensi.

Rekomendasi