Bantah Punya Pacar yang Sedang Hamil, Sehun EXO Luapkan Kekecewaan: Saya Sangat Marah!

| 28 Mar 2023 11:30
Bantah Punya Pacar yang Sedang Hamil, Sehun EXO Luapkan Kekecewaan: Saya Sangat Marah!
Sehun EXO (Instagram/oohsehun)

ERA.id -Sehun EXO akhirnya buka suara terkait rumor tidak benar tentang dirinya, yang memiliki kekasih sedang hamil. Lewat platform DearU Bubble, Sehun mengungkap kekecewaannya dan amarahnya terhadap rumor tersebut.

"Saya sangat marah karena keadaan ini dibuat saat saya sedang diam," tulis Sehun EXO, seperti yang dilansir dari Koreaboo, pada Selasa (28/3/2023).

Anggota termuda EXO itu menegaskan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Ia menyapa penggemar karena ingin menjelaskan hal tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman.

"Namun, saya ingin bilang kepada kalian agar tidak terjadi kesalahpahaman," pungkas Sehun.

Seperti diketahui, rumor tentang Sehun EXO ini sempat ramai di komunitas online dengan unggahan berjudul "Pacar Sehun hamil sebelum menikah". Pengguna media sosial itu bahkan mengirimkan gambar seorang pria yang memiliki postur tubuh seperti Sehun.

Bukan hanya itu saja, pengguna itu menyertakan gambar kartun yang sedang hamil dengan emoji hati. Lalu, ia juga membagikan foto saat menghadiri konser EXO. Agensi Sehun, SM Entertainment sebelumnya sudah buka suara terkait rumor tersebut.

Mereka dengan tegas membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa menyebarkan rumor tak berdasar adalah tindakan kriminal. Mereka juga akan mengambil tindakan hukum kepada pengunggah postingan tentang Sehun tersebut.

Rekomendasi