Sehun EXO Diduga Kencan dengan Pacar di Tengah Wajib Militer

| 23 Apr 2024 20:40
Sehun EXO Diduga Kencan dengan Pacar di Tengah Wajib Militer
Sehun EXO (Instagram/oohsehun)

ERA.id - Sehun EXO menjadi perbincangan usai diduga kencan dengan kekasihnya di tengah kesibukannya menjalani wajib militer. Kabar ini muncul setelah seorang netizen mengunggah tulisan berjudul “Apakah Sehun EXO benar-benar sedang berkencan” di komunitas online.

Pada unggahan tersebut, sang penulis mengatakan bahwa Sehun mengunjungi restoran Jepang di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Dilansir dari KBIZoom, Sehun  disebut mengunjungi restoran tersebut bersama pacarnya yang saat itu memakai tas merek Dior.

Kabar dugaan Sehun berkencan ini sontak menjadi sorotan, terlebih ia tengah menjalani wajib militer. Ini menimbulkan pertanyaan tentang seberapa bebasnya Sehun menjalani kehidupan pribadi di tengah melakukan tugas negara. 

Meski demikian, netizen juga mengatakan bahwa jika Sehun berkencan adalah hal yang wajar di usianya saat ini. Mereka juga menjelaskan bahwa ketika wajib militer akan mendapatkan jadwal libur bertugas. 

“Yah dia sudah berusia tiga puluhan dan EXO debut sudah lama, sudah wajar bagi dia untuk berkencan,” komentar netizen.

“Siapa yang peduli Sehun berkencan? Memang sudah waktunya dia untuk menemukan seseorang,” tutur yang lain.

“Dia hanya wajib militer ada liburnya dan wajar dia menikmati waktu tersebut dengan orang spesial,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, kabar mengenai Sehun EXO diduga kencan tersebut masih menjadi spekulasi. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari agensi SM Entertainment terkait kabar tentang Sehun tersebut.

Rekomendasi