Pamer Koleksi Perhiasan Emas dengan Lafadz Allah, Nikita Willy Kena Sentil Netizen: Itu Kalimat Tauhid, bukan Perkara Fashion!

| 29 Mar 2023 12:45
Pamer Koleksi Perhiasan Emas dengan Lafadz Allah, Nikita Willy Kena Sentil Netizen: Itu Kalimat Tauhid, bukan Perkara Fashion!
Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillygold)

ERA.id - Nikita Willy menuai sorotan publik usai memamerkan koleksi terbaru dari brand perhiasannya, Nikita Willy Gold. Nikita Willy disentil netizen lantaran desain dari kalung tersebut merupakan lafadz Allah.

Istri Indra Priawan ini meluncurkan koleksi edisi terbaru Nikita Willy Gold bertepatan dengan bulan Ramadan. Perempuan yang kerap disapa Niki ini meluncurkan sejumlah koleksi terbaru edisi Ramadan dengan huruf Arab hijaiyah, mulai dari cincin, gelang dan kalung.

Bahkan ibu anak satu ini turun tangan menjadi model perhiasan tersebut. Dalam foto itu, ia terlihat cantik dengan kaos lengan panjang hitam yang dipadukan dengan koleksi perhiasan edisi Ramadan tersebut.

"Koleksi yang penuh akan makna dengan nilai estetika yang tinggi. Mahabbah collection bisa jadi gift spesial di bulan Ramadan untuk orang tersayang," tulis wanita berusia 28 tahun itu di akun Instagram @nikitawillygold, dikutip pada Rabu (29/3/2023).

Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Bintang film Gasing Tengkorak ini juga membagikan foto pemotretan yang mengenakan koleksi perhiasannya di Instagram pribadinya dengan nuansa abu-abu.

"Kembali ke Jakarta, Ramadan bersama keluarga. @nikitawillygold koleksi Mahabbah terbaru sudah keluar," katanya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon netizen. Mereka menyentil Nikita Willy karena melihat desain ditampilkan berhubungan dengan lafadz Allah.

"Kok pakai lafadz Allah. Padahal desain yang lebih keren dari itu ada deh," komentar akun @amelinaa_ri****.

"Bagus banget kak. Tapi kalau buat ke kamar mandi gimana ya apa harus dilepas? Kan nggak boleh bawa lafadz Allah ke kamar mandi," tulis akun @latifah_azzu****.

"Mbak Niki please perhatikan desain lafadz Allah dan Muhammad ya. Kalimat tauhid yang bukan perkara fashion," kata akun @satirahnasu****.

Rekomendasi