Keanu Reeves Ungkap Momen Bahagia Saat Bersama Pacarnya di Ranjang

| 30 Mar 2023 19:35
Keanu Reeves Ungkap Momen Bahagia Saat Bersama Pacarnya di Ranjang
Keanu Reeves dan Alexandra Grant (Instagram)

ERA.id - Keanu Reeves mengungkapkan bahwa momen bahagia baginya saat ini adalah ketika bersama kekasihnya, Alexandra Grant. Ia bahagia menghabiskan waktu bersama Alexandra, terlebih ketika di ranjang.

"Beberapa hari lalu (momen bahagia) dengan kekasihku, kami berada di ranjang," tutur Keanu Reeves dilansir dari Page Six.

Bintang John Wick itu mengatakan bahwa selama di ranjang bersama Alexandra, mereka akan saling bercanda dan tertawa. Itu sangat membahagiakan jika mereka bersama.

"Kami sangat terhubung. Kami tersenyum, tertawa, dan bercanda, merasa senang. Itu sangat baik untuk bisa bersama," jelasnya.

Sementara itu, Keanu Reeves dan Alexandra Grant sudah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 3 tahun. Rumor mereka berpacaran muncul saat keduanya bersama menghadiri  Saint Laurent fashion show pada 2019 lalu.

Sejak saat itu, keduanya kerap disebut berpacaran meskipun belum ada konfirmasi resmi. Namun, akhir tahun 2019, Keanu Reeves dan Alexandra Grant konfirmasi berpacaran dengan muncul di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles.

Rekomendasi