Erina Gudono Tampil Berhijad di Bulan Ramadan, Dibanjiri Doa dan Pujian: Semoga Istiqomah

| 07 Apr 2023 17:30
Erina Gudono Tampil Berhijad di Bulan Ramadan, Dibanjiri Doa dan Pujian: Semoga Istiqomah
Erina gudono (instagram)

ERA.id - Menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono, mencuri perhatian dengan penampilan barunya. Erina nampak mengenakan hijab di bulan Ramadan hingga dibanjiri doa dan pujian. 

Lewat unggahan di Instagram-nya, Erina Gudono membagikan beberapa foto dirinya yang tampil cantik dengan hijab. Ia juga terlihat menghadiri sebuah kajian yang diadakan oleh Habib Ja’Far. 

Kajian mingguan bersama Habib Ja’Far @husein_hadar & buka bersama,” tulis Erina Gudono pada keterangan. 

Lalu, Erina mengatakan selama kajian itu dia mendapat banyak pelajaran sekaligus pengingat bagi dirinya. Salah satu pelajaran yang didapat ialah tentang memiliki sesuatu sesuai dengan kebutuhan. 

Kemarin di kajian bersama Habib Ja’Far aku diingatkan lagi bahwa apa yang kita inginkan belum tentu itu yang sebetulnya kita butuhkan. Karena Allah maha Mengetahui tentang hambaNya, dan perhituntan Allah SWT itu berbeda dengan perhitungan manusia,” jelasnya. 

Dari kajian yang diikutinya, istri Kaesang Pangarep itu berharap ke depan dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, terutama saat berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Erina mengaku jadi kepikiran tentang doa-doanya selama ini. 

Langsung jadi kepikiran, semoga dalam kita berdoa bukan lagi meminta sesuatu yang kita inginkan, tetapi memohon untuk diberikan apapun yang terbaik menurut Allah SWT. Bukan lagi meminta hidup yang mudah, tapi meminta hati yang tangguh untuk menjalani. Bukan lagi meminta segala materi duniawi, tapi meminta rasa cukup dari rizki yang dimiliki,” ungkapnya. 

Sebagai penutup, Erina mengaku senang bisa bertemu dan banyak belajar di bulan Ramadan tahun ini. Apalagi tahun ini menjadi yang pertama baginya menyandang status sebagai seorang istri. 

Seneng banget di Ramadhan ini aku banyak belajar lagi, dan sempet buka puasa rame-rame juga. Semoga kita semua selalu diberkahi rasa cinta dan syukur. Aamiin,” tutupnya. 

Unggahan Erina Gudono memaka hijab itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Erina selamanya memakai hijab. 

Jawa banget cantik berhijab moga lebih istiqomah ya mba Erina,” ujar @sitidra****. 

Maa sya Alloh… semoga seterusnya ya mba pakai hijab.. seperti perintah Alloh di Alquran… aamiin,” kata @_hw***. 

Mba, wajahnya kok bisa senyum trs gitu yaa.. pgn aku bs kaya gtu,” ungkap @zilla***. 

“Anggunly banget, vibes wajahnya senyum terus kaya ada bunga2nya wkwkwk,” kata @mellyana_*****. 

Rekomendasi