Dikabarkan Bakal Cerai dengan Dalton Gomez, Ariana Grande Ternyata Sudah Pisah Sejak Januari 2023

| 18 Jul 2023 10:38
Dikabarkan Bakal Cerai dengan Dalton Gomez, Ariana Grande Ternyata Sudah Pisah Sejak Januari 2023
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram)

ERA.id - Ariana Grande dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Dalton Gomez, setelah dua tahun menikah. Keduanya disebut sudah berpisah sejak Januari 2023 lalu dan kini sedang mengurus perceraian.

"Ariana Grande dan suaminya Dalton Gomez sudah berpisah sejak Januari, dan mereka sedang menuju perceraian," kata sumber dilansir dari TMZ, pada Selasa (18/7/2023).

Meski sudah lama berpisah rumah, Ariana dan Dalton disebut tetap berhubungan baik dan tidak mengumbar ke publik perpisahan mereka. Keduanya bahkan memutuskan untuk tetap bersahabat satu sama lain.

"Mereka penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka," tutur sumber.

Sementara itu, kabar perceraian ini muncul setelah Ariana tampil di hadapan publik tanpa mengenakan cincin pernikahannya. Momen tersebut terjadi saat pelantun "Thank U Next" itu menikmati akhir pekan di Wimbledon bersama Jonathan Bailey pada 16 Juli lalu.

Diketahui Ariana Grande saat ini tengah berada di London untuk syuting Wikced dan Jonathan Bailey adalah lawan mainnya. Pada momen itu, terdapat juga Andrew Garfield, hingga Tom Hiddleston.

Rekomendasi