Usai Dikabarkan Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Disebut Jalin Hubungan dengan Ethan Slater

| 21 Jul 2023 12:15
Usai Dikabarkan Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Disebut Jalin Hubungan dengan Ethan Slater
Ariana Grande (instagram/Michelle Yeoh)

ERA.id - Ariana Grande dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Ethan Slater pasca bercerai dari Dalton Gomez. Hubungan ini terjalin setelah Ariana dan Dalton pisah sejak Januari 2023. 

Seorang sumber mengatakan bahwa Ariana Grande berpacaran dengan lawan mainnya di Wicked. Hubungan ini terjadi setelah Ariana pisah dari Dalton, dan Ethan yang juga pisah dari istrinya. 

“Ariana dan Dalton berpisah pada bulan Januari. Dia dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan, dan dia berpisah dari istrinya,” kata sumber dilansir People

Dalam film itu, Ariana Grande akan berperan sebagai Glinda, sementara Slater, akan berperan sebagai Boq, minat cinta saudara perempuan Elphaba, Nessarose.

Film ini mulai syuting di Inggris tahun lalu dan dijadwalkan rilis pada November 2024, meskipun masih belum jelas apakah pemogokan SAG-AFTRA akan memengaruhi penayangan perdananya.

Romansa baru muncul setelah Ariana dan mantan suaminya, berpisah awal tahun ini setelah hampir dua tahun menikah. 

Sementara itu, Slater menikah dengan teman sekelas sekolah menengah Lilly Jay pada November 2018. Pada bulan Januari, dia mengungkapkan bahwa dia dan Jay telah menyambut anak pertama mereka dengan berbagi foto onesie bertuliskan "Wicked Cute". Sayangnya tidak diketahui kapan Slater dan Lilly berpisah. 

Rekomendasi