Indra Bekti Beberkan Alasan Aldila Jelita Minta Cerai, Reaksi Maia Estianty Sungguh Diluar Dugaan

| 11 Apr 2023 15:54
Indra Bekti Beberkan Alasan Aldila Jelita Minta Cerai, Reaksi Maia Estianty Sungguh Diluar Dugaan
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Indra Bekti buka suara terkait alasan percerainnya dengan Aldila Jelita. Indra mengatakan bahwa salah satu alasan yang memicu perceraian dengan Aldila karena dirinya yang sibuk bekerja.

"Mungkin hikmahnya ya jangan terlalu sibuk saja kali ya. Aku kebanyakan kerja dan memang aku suka kerja kan," ungkap Indra Bekti saat berbincang dengan Maia Estianty di YouTube Maia AlElDul.

Indra mengaku bahwa ia sangat menyukai bekerja dan bertemu banyak orang untuk membuat karya. Namun, kesukaannya tersebut membuatnya tak sadar berimbas ke kurangnya waktu yang ia habiskan bersama keluarga.

"Itu aku suka banget sampai makanya sekarang suka pulang sampai malam kayak gitu. Nah, terus habis itu ada kerjaan yang ngebuat kita juga pulang pagi. Terus pagi-pagi sudah harus jalan lagi," jelasnya.

Mendengar pernyataan Indra Bekti tersebut, Maia Estainty pun mengaku heran dengan betapa banyaknya aktivitas yang dilakukan Indra dalam sehari. Bahkan Maia mengatakan bahwa ia juga akan meminta cerai jika menjadi Aldila Jelita.

"Ya sih, kalau gue jadi bini lu, gue cerai juga lu. Ketemu bininya cuma 3 jam. Jam 2 tidur ya, salat subuh bangun, pergi lagi. Terus waktunya buat gue kapan," pungkas Maia Estianty.

Sementara itu, Aldila Jelita sendiri resmi menggugat cerai Indra Bekti pada Februari 2023 lalu. Faktor masalah yang kerap berulang karena perbedaan prinsip menjadi pemicu perceraian mereka.

Rekomendasi