Tak Lagi Ambigu, YG Entertainment Bantah Rumor Kencan Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won

| 17 Apr 2023 18:35
Tak Lagi Ambigu, YG Entertainment Bantah Rumor Kencan Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won
Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won (Instagram)

ERA.id - YG Entertainment akhirnya resmi membantah rumor kencan antara Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won. Sebelumnya YG Entertainment menyatakan bahwa kabar kencan Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won sulit dikonfirmasi karena termasuk urusan pribadi artis.

Namun, dikarenakan spekulasi mengenai keduanya yang terus bermunculan membuat YG Entertainment memberikan klarifikasii. Mereka menyatakan bahwa rumor Rosé BLACKPINK berkencan dengan Kang Dong Won tidak benar.

"Kami sampaikan sebelumnya bahwa tidak mungkin untuk mengonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rosé, tetapi kami memberi tahu kalian sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta terus belanjut. Rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rosé tidak benar," keterangan YG Entertainment, dilansir dari Soompi pada Senin (17/4/2023).

Agensi tersebut juga menyatakan agar tidak lagi menyebarkan kabar kencan Rosé dan Kang Dong Won yang sudah dikonfirmasi tidak benar.

"Kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu kami agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar," tuturnya.

Seperti diketahui, rumor kencan Rosé dan Kang Dong Won muncul di komunitas online lokal. Keduanya disebut pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan datang ke pameran, hingga memiliki beberapa barang pasangan.

Rekomendasi