Tetap Akur Meski Bakal Bercerai, Ari Wibowo Ngaku Masih Tidur Seranjang dengan Istri

| 18 Apr 2023 13:00
Tetap Akur Meski Bakal Bercerai, Ari Wibowo Ngaku Masih Tidur Seranjang dengan Istri
Ari Wibowo dan istrinya (Instagram)

ERA.id - Ari Wibowo akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan sang istri, Inge Anugrah. Lewat unggahan di Instagramnya, Ari dan Inge membenarkan kabar perceraian mereka.

Mereka mengaku ingin mengakhiri rumah tangga dengan damai. Meski sedang proses cerai, hubungan mereka masih baik-baik saja, bahkan Ari dan Inge masih tidur seranjang.

"Kami pun saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah. Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan utk menjadi konsumsi publik," tulis Ari Wibowo.

Ari juga mengaku bahwa ia dan Inge berusaha untuk tetap tegar menghadapi proses perceraian dan menjaga perasaan kedua anak mereka. Keduanya mengaku tak ingin saling menjatuhkan atau menjelekkan karena perpisahan ini.

"Kalau terlihat seakan kami kuat & santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa2 kaget & kecewanya, juga demi anak2 kami hrs tetap kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dgn baik dan tenang, ngga harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan," jelasnya.

Sementara itu, sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah dijadwalkan untuk digelar pada 8 Mei mendatang. Ari dan Inge menikah pada 2006 silam, yang kini sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Rekomendasi