Camila Cabello dan Shawn Mendes Kepergok Ciuman di Coachella, Netizen Sinis: Pasti Mereka Akan Rilis Album Baru

| 16 Apr 2023 20:03
Camila Cabello dan Shawn Mendes Kepergok Ciuman di Coachella, Netizen Sinis: Pasti Mereka Akan Rilis Album Baru
Shawnmila (Dok: Istimewa)

ERA.id - Mantan pasangan Camila Cabello dan Shawn Mendes kepergok sedang berciuman di gelaran festival musik Coachella. Kemesraan mereka menimbulkan beragam spekulasi hingga tudingan skenario album baru.

Dalam video Pop Crave, Camila dan Shawn terlihat asik menikmati musik sambil berbagi minuman bersama teman-temannya. Pada sepenggal video, terlihat pelantun “Stitches” itu memegang wajah Camila dan menciumnyq dengan mesra. 

Dalam video yang dibagikan oleh stasiun radio Los Angeles KIIS-FM, Camila terlihat menatap Shawn, yang terlihat mendengarkannya dengan saksama sambil tersenyum dan memegang minuman. Dia mengenakan t-shirt putih, celana khaki dan ikat kepala biru diikatkan di lehernya. 

Sementara Camila mengenakan tank top putih dan jeans. Ada laporan bahwa keduanya tiba secara terpisah dengan sekelompok teman mereka dan menikmati beberapa pertunjukan sebelum pertemuan larut malam mereka.

Selain membagikan video Camila dan Shawn sedang ciuman, Pop Crave juga memposting video pendek Camila, Shawn, dan teman-teman mereka bersulang di malam hari dan nongkrong sambil minum. 

Video itu pun langsung menuai pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit yang menilai kemesraan mereka sengaja dipertontonkan untuk persiapan album baru. 

Hanya karena mereka berciuman bukan berarti mereka kembali bersama,” kata @vuo***. 

Salah satunya merilis album yang bisa kami ceritakan,” balas @godisnotmi****. 

Shawn dan Camila terlihat sangat bahagia, jadi saya ikut bahagia untuk merek. Berhentilah membenci,” ujar @MileysDisco****. 

Pasti dia harus merilis album barunya sekali lagi dengan skrip yang menyebalkan ini,” ucap @katyperry_****. 

Sebanyak kebencian yang mereka dapatkan, saya menyukainya dan mereka terlihat bahagia,” kata @HenryRo****. 

Diketahui Camila dan Shawn putus setelah dua tahun menjalin cinta. Keduanya putus pada November 2021. Sejak perpisahan mereka, baik Camila maupun Shawn pernah mengakui masih saling mencintai satu sama lain. 

Bahkan keduanya sempat merilis lagu yang terinspirasi dari kisah cinta mereka.

Dengan beredarnya video ciuman Camila dan Shawn, penggemar pun berharap mereka bisa kembali sebagai sepasang kekasih. Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hubungan mereka. 

Rekomendasi