Justin Bieber Puji Penampilan Frank Ocean di Coachella Saat Fan Kecewa, Netizen: Lucu Dia Membelanya, Tapi Tidak dengan Istrinya!

| 19 Apr 2023 15:25
Justin Bieber Puji Penampilan Frank Ocean di Coachella Saat Fan Kecewa, Netizen: Lucu Dia Membelanya, Tapi Tidak dengan Istrinya!
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Musisi Frank Ocean tengah mencuri perhatian usai penampilannya yang dinilai mengecewakan sebagai headliner atau penampil utama di Coachella 2023. Di tengah kekecewaan penggemar, Justin Bieber yang menyaksikan penampilan Frank Ocean secara langsung memberikan pujian.

Melalui unggahan Instagramnya, Justin membagikan beberapa potret aksi panggung Frank Ocean. Ia mengaku sangat terpukau dengan penampilan musisi berusia 35 tahun itu.

"Aku sangat terpukau atas penampilan Frank Ocean di Coachella," tulis Justin Bieber, pada Selasa (18/4/2023).

Suami Hailey Bieber itu memuji beberapa aspek dari penampilan Frank yang membuatnya merasa terharu. Ia mengaku tak akan melupakan momen menyaksikan Frank secara langsung tersebut.

"Keseniannya tidak tertandingi, gayanya, seleranya, suaranya, perhatiannya terhadap detail.. Saya sangat tersentuh. Itu membuat saya ingin terus maju dan menjadi lebih baik sebagai seorang seniman. Dia terus menetapkan standar tinggi dan memberi saya malam yang tidak akan pernah saya lupakan! Terima kasih," pungkas Justin Bieber.

Pujian Justin Bieber terhadap penampilan Frank Ocean ini sontak menuai cibiran dari netizen. Meski Justin menutup kolom komentar postingannya, netizen di Twitter ramai membahas hal tersebut.

Mereka mengaku tak habis pikir dengan aksi Justin Bieber yang membela Frank Ocean, tetapi tidak pernah membela sang istri, Hailey Bieber. Seperti diketahui, belum lama ini Hailey menuai hujatan hingga ancaman kematian karena diduga menghina Selena Gomez.

"Lucu melihat dia membela Frank Ocean, tetapi tidak dengan istrinya," ujar netizen di Twitter.

"Dia membela Frank, tetapi tidak bisa melakukan hal sama untuk Hailey? Sungguh mengecewakan," ucap yang lain.

"Postingan untuk membela Frank, tetapi tidak memposting apa pun untuk mendukung istrinya?" sambung yang lainnya.

Rekomendasi