Frank Ocean Batalkan Penampilan di Pekan Kedua Coachella, Diganti dengan Blink-182

| 21 Apr 2023 14:05
Frank Ocean Batalkan Penampilan di Pekan Kedua Coachella, Diganti dengan Blink-182
Frank Ocean (Instagram)

ERA.id - Setelah menuai banyak kekecewaan, Frank Ocean putuskan untuk batal tampil di pekan kedua Coachella 2023. Perwakilan Frank mengonfirmasi hal itu dan menyatakan bahwa dirinya akan digantikan oleh Blink-182.

"Frank Ocean tidak akan tampil dalam akhir pekan kedua Coachella," kata perwakilan Frank Ocean dilansir dari Variety.

Mereka menyebutkan bahwa pembatalan Frank Ocean di pekan kedua festival tersebut sebagai headliner dipengaruhi dengan cedera yang dialami sang penyanyi. Frank mengalami cedera pada kakinya jelang festival dimulai pekan lalu.

"Setelah mengalami cedera pada kakinya di lapangan festival pada pekan pertama, Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukkan yang diinginkan tetapi masih berniat untuk tampil," jelasnya.

Disebutkan bahwa Frank Ocean tetap ingin melanjutkan penampilannya, tetapi tidak mendapat izin dari pihak dokter. Frank mengaku kecewa, tetapi senang bisa menghabiskan waktu dengan penggemar di minggu pertama festival.

"Atas saran dokter, Frank tidak dapat tampil di akhir pekan kedua karena dua patah tulang dan keseleo di kaki kirinya," tambahnya.

"Ini kacau. Ada keindahan dalam kekacauan. Bukan itu yang saya ingin tunjukkan, tetapi saya menikmati berada di luar sana dan sampai jumpa lagi," kata Frank Ocean.

Mundurnya Frank Ocean dari tampil sebagai headliner di pekan kedua Coachella ini setelah penampilannya di pekan pertama dinilai mengecewakan. Penggemar yang hadir menyebut bahwa ia tampil tidak serius dan tidak profesional.

Frank muncul di panggung setelah telat selama satu jam dari jadwal yang ditetapkan. Belakangan diketahui hal itu disebabkan penataan panggung yang dirombak ulang mendadak, karena menyesuaikan kondisi sang musisi.

Selain itu, Frank juga tampil hanya sebentar dan memutuskan berhenti dengan mengatakan bahwa sudah melewati jam malam waktu setempat. Ia juga tidak menyanyikan lagunya secara langsung dan hanya memutar rekaman saja.

Rekomendasi