Sang Istri Bongkar Perselingkuhan, Virgoun Last Child Buat Surat Pernyataan Akui Lakukan Hubungan Perzinahan

| 24 Apr 2023 19:01
Sang Istri Bongkar Perselingkuhan, Virgoun Last Child Buat Surat Pernyataan Akui Lakukan Hubungan Perzinahan
Virgoun dan istri (Foto: Instagram/@virgoun_)

ERA.id - Kabar perselingkuhan datang dari rumah tangga Virgoun, vokalis Last Child. Istri Virgoun, Inara Idola Rusli membongkar perselingkuhan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Melalui Instagram stories-nya, Ina membagikan foto dan bukti perselingkuhan Virgoun dengan Austina. Awalnya, perselingkuhan itu terungkap saaat Ina bermimpi Virgoun selingkuh. Perselingkuhan terjadi semenjak 2021 silam.

Ina mengetahui perselingkuhan Virgoun dan Austina terjadi pada Agustus 2022 lalu. Bukan sekadar mimpi, Ina Rusli mendapat pesan dari Instagram.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Ina, dikutip dari Instagram Stories @mommy_starla pada Senin (24/4).

Unggahan istri Virgoun (Foto: Instagram stories/@mommy_starla)
Unggahan istri Virgoun (Foto: Instagram stories/@mommy_starla)

Lebih lanjut, Ina mengaku sempat melabrak Austina yang berselingkuh dengan Virgoun. 

"Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks," kata Ina.

Tak hanya itu, Virgoun membuat surat pernyataan dan mengakui perselingkuhannya dengan Austina. Pria berusia 31 tahun ini mengakui dirinya dengan sang pelakor. Selain itu, ia siap menjalani proses hukum.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun dari surat pernyataan.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya.

Ingin tahu jumlah uang yang telah dikeluarkan Virgoun untuk maksiat, Inara Rusli pun menghitungnya dari Juli 2021 sampai Agustus 2022. Bahkan, bapak anak tiga ini mengeluarkan uang sebesar Rp200 juta untuk selingkuh.

"181.492.936 -> 200.000.000. Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalem aku temuin di tas @virgoun_." kata Inara Rusli.

Rekomendasi