Minta Maaf dan Ngaku Khilaf, Virgoun Beberkan Alasan Selingkuh: Saya Mencari Kenyamanan di Luar

| 29 Apr 2023 09:47
Minta Maaf dan Ngaku Khilaf, Virgoun Beberkan Alasan Selingkuh: Saya Mencari Kenyamanan di Luar
Virgoun (Foto: YouTube/Virgoun)

ERA.id - Virgoun, vokalis Last Child akhirnya meminta maaf atas kabar perselingkuhan yang kini jadi perbincangan publik. Akhirnya, Virgoun klarifikasi terkait tudingan selingkuh yang sebelumnya dibeberkan oleh sang istri, Inara Idola Rusli.

Dalam video klarifikasi tersebut, pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan ini menangis dan meminta maaf kepada anak-anak dan seluruh pihak yang terseret atas kasus perselingkuhannya.

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang terjadi, mengenai masalah yang seharusnya menjadi internal keluarga saya, ternyata harus dibuka khalayak luas," ujar Virgoun, dikutip dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4).

Pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini mengaku khilaf karena sudah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Virgoun (Foto: YouTube/Virgoun)
Virgoun (Foto: YouTube/Virgoun)

"Saya akui. Saya salah, saya khilaf. Saya tidak membenarkan apa yang saya lakukan. Saya minta maaf dan pihak nama tertuduh dalam isu ini," katanya.

Lebih lanjut, Virgoun mengatakan lirik-lirik lagu diciptakan adalah karya jujur yang selama ini dirasakan. Seiring berjalannya waktu, penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku perasaannya perlahan berubah.

Hal ini sebagai isyarat bahwa perasaan cinta Virgoun terhadap Inara telah pudar. Maka dari itu, ia memutuskan untuk berselingkuh di belakang Inara.

"Semua karya saya ciptakan adalah karya yang jujur. Karya saya rasakan dan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut. Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah, bukan berarti serta merta lagu itu menjadi sebuah kebohongan," jelasnya.

"Mengapa rasa itu berubah? Alasannya rasa itu berubah, biar saya saja yang tahu dan tak perlu diungkapkan ke semua orang," lanjutnya.

Meski begitu, Virgoun merasa salah karena tidak tegas menjelaskan perasaannya berubah terhadap Inara. Ia menyesal karena memilih mencari kenyamanan dengan bersenang-senang bersama wanita lain.

"Yang jelas, perasaan sayang itu sungguh dan pernah ada. Saya minta maaf karena tak pernah jujur, tegas, berani dan mengungkapkan kenapa rasa itu sampai hilang," bebernya.

"Saya benar-benar menyesal. Tapi, saya malah melarikan diri dan malah saya mencari kenyamanan di luar." lanjutnya.

Rekomendasi