Nostalgia Indonesian Idol, Daniel Mananta Malah Digeruduk Netizen Suruh Hapus Foto Dewi Sandra, Kenapa?

| 28 Apr 2023 13:30
Nostalgia Indonesian Idol, Daniel Mananta Malah Digeruduk Netizen Suruh Hapus Foto Dewi Sandra, Kenapa?
Daniel Mananta (Instagram/vjdaniel)

ERA.id - Daniel Mananta belum lama ini mengenang masa ia menjadi pemandu ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia membagikan beberapa potret lawas dirinya dan rekan selama memandu acara tersebut.

Artis kelahiran 1981 itu mengaku sangat bersyukur bisa pernah menjadi bagian dari Indonesian Idol. Memandu acara tersebut menjadi salah satu momen penting sepanjang kariernya.

"Kalo panggung ini ga perlu lagi introduction! Gw bersyukur banget bisa diberikan kesempatan untuk menghibur kalian di atas panggung @indonesianidolid di salah satu moment karir gw," tulis Daniel Mananta.

"Every single minute gw ada di atas panggung idol adalah sebuah hadiah apalagi pas dengar lagi Idola Indonesia di atas panggung spektakuler. Truly a spektakuler moment," tambahnya.

Postingan Daniel Mananta itu mendapat banyak komentar netizen. Namun, netizen meminta Daniel untuk menghapus foto lamanya bersama Dewi Sandra ketika di atas panggung.

Permintaan tersebut karena dalam foto Dewi Sandra belum mengenakan hijab. Kini Dewi Sandra sudah berhijrah, sehingga menurut netizen kurang etis mengunggah fotonya yang tak mengenakan hijab.

"Foto yg ada @dewisandra nya dihapus aja bang, beliau sudah berhijrah," komentar netizen.

"@dewisandra sudah hijrah ko, pls jgn upload dirinya tanpa hijab,.kasian," ucap yang lain.

"Daniel pelase hapus poto @dewisandra beliau pun pst keberatan karena beliau Sdh berhijrah jk poto tanpa hijabnya diposting," sahut yang lainnya.

Rekomendasi