Profil Gabriel Angelina, Ex Member JKT48 yang Dikabarkan Dekat Dengan Reza Arap

| 28 Apr 2023 17:00
Profil Gabriel Angelina, Ex Member JKT48 yang Dikabarkan Dekat Dengan Reza Arap
Profil Gabriel Angelina yang renang bersama Reza Arap (Foto Instagram Gabriel Angelina)

ERA.id - Baru-baru ini nama Gabriel Angelina menjadi sorotan netizen setelah beredar foto dirinya ketika berenang bersama Reza Arap di Bali. Penasaran dengan sosok wanita tersebut? Artikel ini akan membahas profil Gabriel Angelina dan beberapa hal menarik seputarnya.

Reza dan Gabriel diketahui tengah menikmati momen liburan dan berenang bersama. Menariknya, Gabriel Angelina pertama kali mengunggah foto tersebut ke stories di Instagram miliknya.

Rachel Florencia, Seleb Cantik yang pernah Diisukan Dekat dengan Reza Arap (Twitter)

Tentu momen kedekatan Reza Arap dengan Gabriel tersebut menyita perhatian netizen, setelah sebelumnya Reza juga dikabarkan dekat dengan Rachel Florencia.

Melalui foto kolase itu, tampak wanita yang dikenal karena kariernya di JKT48 tersebut berpose bersama Reza Arap. Mereka selfie di dalam kolam renang. Bagi yang belum tahu, berikut ini beberapa hal menarik seputar Gabriel:

Profil Gabriel Angelina

  1. Biodata

Dilansir dari laman shukanbunshun, berikut ini biodata lengkap Gabriel Angelina:

●        Nama Lengkap: Gabriel Angelina

●        Nama Panggilan  Brielle / Briel / Lina

●        Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 17 Juli 2004

●        Golongan Darah: O

●        Tinggi Badan: 160 cm

●        Karir di JKT48: Aktif Sejak Oktober 2018, Debut JKT48 Academy Class B

●        Agensi : JKT48 Project

●        Nama Fanbase / Fans : Buddyriel / Brielle's Buddies

●        Hobi : Cosplay, Menonton Anime, Kolektor Action Figur

  1. Punya Cita-Cita Unik

Shukan Bunshun mencatat jika Briel memiliki sebuah cita-cita yang unik yaitu ingin Membangun stasiun TV khusus menayangkan Anime dan kartun lain selama 24 jam non-stop.

  1. Makanan Favorit

Diketahui, Briel memiliki beberapa makanan  dan minuman kesukaan, di antaranya Keripik kentang, sate sapi,  jus tomat, olahan daging sapi, dan es susu.

Sebelum berpartisipasi dalam audisi generasi ke-7, Brielle pernah gagal ketika ikut audisi generasi ke-5 & ke-6 JKT48. Dia juga sempat mendaftarkan diri untuk member MNL48 generasi pertama namun gagal karena salah satu syarat utama wajib & bersedia menetap di Filipina.

  1. Didepak dari JKT48

Pada tahun 2021 silam, JKT48 resmi mengumumkan hasil restrukturisasi selama pandemi Covid-19.  Namun Gabriel Angelin sendiri ikut terdepak bersama 25 member berbakat lainnya dan terpaksa harus “diluluskan” dari JKT48.

Melody Nurramdhani yang waktu itu menjabat sebagai GM Theater JKT48 menyatakan akan mengurangi member JKT48 dan juga staf.

“Kami menemukan cara, cara itu adalah pengurangan jumlah member dan staf JKT48. Kami memutuskan perubahan skala besar dalam grup ini. Ini keputusan yang berat, namun kami tidak mempunyai pilihan,” jelas Melody Nurramdhani.

Kini hasil dari keputusan restrukturisasi sudah ditetapkan. Sebanyak 26 member berbakat didepak oleh manajemen JKT48 dan diluluskan secara ‘paksa’.

Selain profil gabriel angelina, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi