Masih Terima Hujatan Meski Sudah Minta Maaf, Virgoun Bakal Somasi Penyebar Hoaks

| 30 Apr 2023 11:25
Masih Terima Hujatan Meski Sudah Minta Maaf, Virgoun Bakal Somasi Penyebar Hoaks
Virgoun (Instagram)

ERA.id - Virgoun sedang menerima banyak hujatan dari netizen usai perselingkuhannya dibongkar sang istri, Inara Rusli. Meski sudah memberikan klarifikasi, Virgoun tetap dihujat karena ia tidak mengucapkan maaf kepada Inara di video tersebut.

Terkait hujatan ini, Virgoun disebut tidak akan tinggal diam. Pengacaranya, Sandy Arifin, mengatakan bahwa Virgoun akan mengambil langkah tegas jika masih ada yang menyebarkan berita tidak benar tentang dirinya.

"Seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas, kemudian masih ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak benar, mohon maaf klien kami tidak akan tinggal diam," kata Sandy Arifin di YouTube Cumicumi, Sabtu (29/4/2023).

Sandy bahkan sudah mendapat surat kuasa untuk memberikan somasi terbuka kepada pihak-pihak yang menghujat atau mau menjatuhkan Virgoun. Peringatan ini berlaku untuk siapa saja.

"Intinya untuk pihak-pihak dari mana saja," tuturnya.

Meski demikian, Sandy berharap agar somasi tersebut tidak terjadi nantinya. Ia kini hanya memberikan imbauan untuk siapa saja agar berhati-hati dalam berbicara tentang Virgoun.

"Kami belum buat somasi ancaman, atau surat terbuka, ini hanya untuk jaga-jaga saja," pungkas Sandy Arifin.

Sementara itu, Virgoun sendiri dikabarkan akan menggugat cerai Inara usai perselingkuhannya dibongkar. Sebelumnya, Virgoun sudah mengakui bahwa ia memang benar berselingkuh dan mengaku khilaf.

Rekomendasi