Tetap Pertahankan Rumah Tangga Usai Dibongkar Perselingkuhannya, Virgoun: Anak-anak Menjadi Hidup dan Mati Saya

| 29 Apr 2023 10:47
Tetap Pertahankan Rumah Tangga Usai Dibongkar Perselingkuhannya, Virgoun: Anak-anak Menjadi Hidup dan Mati Saya
Virgoun (Foto: Instagram/@virgoun__)

ERA.id - Virgoun, vokalis Last Child mengaku dirinya masih tetap mempertahankan rumah tangganya, meski aib perselingkuhannya sudah dibongkar oleh sang istri, Inara Idola Rusli. Virgoun melakukan ini demi anak-anaknya.

Dalam video klarifikasinya, pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan ini menangis dan meminta maaf kepada ketiga anaknya, Starla, Faithlee dan Terang. 

Pelantun lagu "Duka" ini menegaskan karya-karya lagu yang diciptakan bukan omong kosong belaka. Ia menyesali aib perselingkuhannya ini merugikan anak-anaknya.

"Saya minta maaf paling besar kepada anak-anak saya. Anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Kejadian ini tidak berarti membuat karya untuk anak-anak saya menjadi omong kosong belaka," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4).

Virgoun (Foto: YouTube/Virgoun)
Virgoun (Foto: YouTube/Virgoun)

Virgoun mengatakan ketiga anaknya menjadi sumber kekuatannya. Selain itu, Virgoun mengisyaratkan anak-anak menjadi alasan dirinya mempertahankan rumah tangga dengan Inara Rusli.

"Bagi mereka pernah atau sedang menjadi orang tua, pasti tahu apa yang saya rasakan. Bagaimana berharganya anak-anak dalam kehidupan kita sebagai orangtua. Mereka alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini," katanya.

Pria berusia 36 tahun ini mengaku dirinya tidak akan membalas semua hujatan. Hal ini dilakukan demi masa depan ketiga anaknya.

"Saya tidak akan mengeluarkan tidak baik untuk siapapun. Karena masa depan saya tidak mau anak-anak saya melihat atau membaca saya mengeluarkan kata-kata untuk orang mereka sayangi," ucapnya.

Terakhir, Virgoun mengucapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya, keluarga besar dan pihak terkait dalam kasus perselingkuhannya. Dalam video klarifikasinya, Virgoun tak menyebut dan meminta maaf terhadap sang istri.

"Akhir kata saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dengan permasalahan ini, kepada teman-teman, keluarga saya, manajemen dan teman-teman saya di Last Child, kru, terutama anak-anak saya." tutupnya.

Rekomendasi