Antonio Dedola Unggah Pesan WhatsApp, Bahasa Inggris Nikita Mirzani Tuai Sorotan

| 01 May 2023 11:15
Antonio Dedola Unggah Pesan WhatsApp, Bahasa Inggris Nikita Mirzani Tuai Sorotan
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Bahasa Inggris Nikita Mirzani turut menuai sorotan publik di tengah perseteruannya dengan Antonio Dedola. Seperti diketahui, Nikita dan Antonio sudah menikah secara siri dan kemudian bercerai karena berseteru, yang kini tengah menjadi perbincangan publik.

Perseteruan tersebut terungkap ke publik lewat Nikita yang menyatakan bahwa Antonio kabur dari rumahnya dengan membawa barang mewah. Tuduhan tersebut pun dibantah oleh Antonio melalui Instagram Storiesnya, dan membongkar perlakuan Nikita kepadanya.

Antonio Dedola bahkan mengunggah pesan WhatsApp dari Nikita Mirzani yang menggunakan bahasa Inggris. Pada pesan tersebut, Nikita memohon agar pria yang biasa disapa Toni itu menghapus semua unggahan yang memojokkan dirinya.

Pesan Nikita Mirzani ke Antonio Dedola (Instagram)

Pesan WhatsApp Nikita kepada Antonio ini sontak menuai sorotan netizen. Mereka lebih fokus ke bahasa Inggris Nikita Mirzani yang dinilai berantakan pada grammarnya.

"Hancur banget bahasa Inggrisnya," ucap netizen di akun gosip @lambe__danu.

"Bhs Inggris nya Nikita type beginner yaa aku kira emang dari kalangan high class yg biasanya fasih inggris," tutur yang lain.

"Nikmir berapa kali punya mantan bule nggak menjamin grammar dia bagus ternyata," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya bahasa Inggris Nikita Mirzani menuai sorotan netizen. Sebelumnya saat berpacaran dengan John Hopkins, Nikita dikritik karena bahasa Inggrisnya yang berantakan saat diwawancara oleh media asing.

Rekomendasi