Ancam Bakal Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Jerman Terkait KDRT, Antonio Dedola Tertipu: Aku Kira Dia Kaya

| 02 May 2023 17:51
Ancam Bakal Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Jerman Terkait KDRT, Antonio Dedola Tertipu: Aku Kira Dia Kaya
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto: Instagram/@toni.dedola)

ERA.id - Kisruh antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola makin memanas. Bahkan, pria kerap disapa Toni ini menantang dan mengancam Nikita Mirzani untuk melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi.

Dalam unggahannya itu, perempuan kerap disapa Nikmir ini meminta Toni agar mengembalikan uang dan barang yang sudah pernah diberikannya. Bahkan, Nikita juga meminta Toni untuk membayarnya karena sudah pernah bercinta.

Unggahan Toni (Foto: Instagram stories/@toni.dedola)
Unggahan Toni (Foto: Instagram stories/@toni.dedola)

Dipesan suara berikutnya, ibu anak tiga ini meminta Toni untuk mengembalikan kerugian sebesar Rp3 miliar.

"Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?" ungkap Nikita Mirzani menggunakan bahasa Inggris dalam pesan suara tersebut, dikutip dari akun Instagram stories @toni.dedola pada Selasa (2/5).

"Mungkin lebih dari 3 miliar? Kamu punya uang 3 miliar?" lanjutnya

"Aku bertanya soal tasku, gelangku, dan T-shirt karena itu langka. Langka sekali. Kamu nggak pernah punya barang langka, aku tahu. Cuma Versace," tutur Nikita Mirzani di pesan suara berikutnya.

"Aku tidak ingin marah. Tas itu punya Lintang dan itu hadiah dari tanteku. Gelang itu hadiah buat Kak Amel. Tapi jangan khawatir, aku bakal kirim ke Kak Fitri sekarang," tambahnya.

Lalu, Toni membalas pesan Nikita. Ia heran dengan semua barang-barang diminta Nikita. Mulai dari tas, gelang hingga uang.

"Segalanya tentang uang, tasnya dan gelang (diberikan untukku)," tulis Toni menggunakan bahasa Inggris.

Toni merasa heran dengan Nikita karena semua barang-barang pemberiannya diminta untuk dikembalikan. Selain itu, Nikita juga meminta Toni membayar uang bercinta.

"Lalu aku bilang aku ingin uangku balik, dengarkan dia ingin uangnya sekarang!! Dia bisa mendapatkan semuanya kembali tapi aku nggak bisa!" lanjutnya.

"Aku kira dia kaya? Kenapa dia mau itu semua balik? Juga, ingin dibayar untuk s***?" tanyanya heran.

Diunggahan berikutnya, sang mantan suami membantah semua tudingan dari bintang film Comic 8. Ia menyiapkan sejumlah bukti dan bakal melaporkan mantan istrinya itu. 

"Silakan laporkan saya ke polisi," katanya.

"Saya sangat takut sekarang, kamu cuma tidak mau mendengar kebenarannya dan kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu!," tambahnya.

Toni merasa perempuan berusia 37 tahun ini tidak mau sifat buruknya diketahui oleh publik. Ia siap melaporkan Nikita Mirzani terkait kasus KDRT di Jerman.

"Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, kamu cuma tidak mau mendengar kebenarannya dan kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu!," imbuhhnya.

"Kamu dipersilakan datang ke Jerman! Saya bakal melaporkanmu juga di Jerman! Ancaman kekerasan dalam rumah tangga." lanjutnya.

Rekomendasi