Selain Gugat Cerai, Virgoun Permasalahkan Pencemaran Nama Baik: Oknum Memperkeruh Suasana

| 01 May 2023 16:35
Selain Gugat Cerai, Virgoun Permasalahkan Pencemaran Nama Baik: Oknum Memperkeruh Suasana
Virgoun (Foto: Instagram/@virgoun__)

ERA.id - Kabar perselingkuhan Virgoun Last Child yang dibongkar oleh istri, Inara Idola Rusli menjadi perbincangan publik. Selain menggugat cerai, pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini juga mempermasalahkan pencemaran nama baik. 

Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin mendaftarkan gugatan cerai kliennya. Padahal, Virgoun sudah mengakui kesalahan dan minta maaf atas perilakunya.  

"Kemarin secara resmi saya sudah mendapatkan kuasa dari Mas Virgoun Teguh Putra," tutur Sandy Arifin, dikutip dari akun TikTok @ayank.gueh pada Senin (1/5/2023).

Sandy Arifin (Foto: TikTok/@ayank.gueh)
Sandy Arifin (Foto: TikTok/@ayank.gueh)

"Kita mengajukan gugatan di pengadilan agama yang akan kita daftarkan itu InsyaAllah minggu depan. Untuk sementara, saya ingin mempelajari dulu berkas-berkas yang diterima dari klien," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun ini mengaku mendaftarkan gugatan cerai Virgoun pekan depan.

"Kemungkinan akan kita daftarkan antara hari Rabu atau hari Kamis," imbuhnya.

Selain perceraian, Virgoun mempermasalahkan pencemaran nama baik yang dialaminya. Sandy menekankan pihaknya bakal menempuh jalan bijak dan kekeluargaan.

"Sesudah adanya permintaan maaf dan klarifikasi, kerendahan hati dari hati klien saya. Bilamana masih ada juga oknum yang memperkeruh suasana ini, apalagi klien kami sudah rendah hati (klarifikasi dan meminta maaf)," jelasnya.

"Kami berharap jangan ada lagi pernyataan yang menyudutkan dan mencemarkan nama baik klien saya. Kami menyelesaikan permasalahannya secara musyawarah, kekeluargaan secara bijak." lanjutnya.

Rekomendasi