Christian Sugiono Ungkap Tak Bosan Hidup dengan Titi Kamal, Virgoun Kena Cibir

| 01 May 2023 19:33
Christian Sugiono Ungkap Tak Bosan Hidup dengan Titi Kamal, Virgoun Kena Cibir
Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram/titi_kamal)

ERA.id - Christian Sugiono mengungkap bahwa dirinya tak pernah bosan berumah tangga dengan sang istri, Titi Kamal. Diketahui keduanya kini sudah bersama selama 20 tahun.

"Gue sudah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya sudah 10 tahun gue pacaran sama dia. Bosan sama orangnya enggak," ujar Christian Sugiono diunggah akun @insta_julid pada Minggu (30/4/2023).

Meski tak bosan dengan Titi Kamal, Christian mengaku bahwa ia terkadang bosan dengan situasi yang mereka hadapi. Untuk menghadapi rasa bosan terhadap situasi, Christian dan Titi selalu memiliki tujuan yang ingin dicapai bersama.

"Tapi sama situasi kadang-kadang bosan. Kita mesti punya common goals. Dari zaman pacaran dulu, 'jalan-jalan yuk ke luar negeri, nabung sama-sama, terus kita bangun rumah yuk sama-sama'," jelasnya.

Menurut Christian Sugiono memiliki tujuan bersama pasangan merupakan hal penting. Dengan itu membuat mereka memahami bahwa tujuan tersebut hanya bisa dicapai jika mereka melakukannya berdua.

Cerita Christian Sugiono ini sontak menuai perhatian netizen dan menyindir Virgoun. Seperti diketahui, Virgoun ketahuan sudah beberapa kali berselingkuh dari istrinya, Inara Rusli.

"Virgoun nih contoh. Ganteng, tajir, bening, kagak banyak tingkah," kata salah satu netizen.

"Kebalikan Virgoun banget ya, bagai langit dan bumi," ucap yang lain.

"Ini ganteng, setia. Org kyak Virgoun malah selingkuh, sok kecakepan banget," sambung yang lainnya.

Rekomendasi